Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014372156/masuk-gan-gak-ngakak--lagi-galau
masuk gan! gak ngakak = lagi galau
ane nemu promosi bimbel nih gan
Spoiler for gambar:
tapi apa hubungannya sama bensin gratis ya? hahahah

kalo berkenan ane nerima nya dari agan2..
kalo gak berkenan dihati mohon jgn timpuk ane pake
bimbel koq dapet bensin?

Spoiler for "yang penting":
jiahahah , kok pake dapet bensin segala

masuk gan! gak ngakak = lagi galau

Good Luck My Way
lumayan bikin ane ngakak gan
masuk gan! gak ngakak = lagi galau
hammer
ikutan aja gan, lumayan tuh buat nimbun bbm

nitip yah gan

Quote:kejujuran
kecelakaan motor yang romantis
cewe dengan jiwa nasionalisme yg tinggi
sejak kapan tuh bimbingan belajar dapet bensin gratis..
emang ga nyambung,,,






wawkakw....
bbm lagi naek gan...
promosi pake bensin mereka




Best Regards,
WSSChanger
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13963777

ngakak abis gan
hahaha lcu
tapi parah les aja sampai segitunya sama promo
wakakakakakaka
itu bimbel apa spbu gan?
klo ngakak ane gk gan, malah tercengang.. hohohoho ada2 aja promonya yah...ckckckck
Quote:Original Posted By Archanon
bimbel koq dapet bensin?

Spoiler for "yang penting":


makannya itu gan ora nyambung wkwk
cara promo nya paling unik tapi
Quote:Original Posted By ReinHichioMaru
jiahahah , kok pake dapet bensin segala

masuk gan! gak ngakak = lagi galau

Good Luck My Way


tau tuh gan, keabisan ide promo kali.
silakan gan hehe
Quote:Original Posted By astaganaga1234
lumayan bikin ane ngakak gan
masuk gan! gak ngakak = lagi galau


alhamdulillah dah kalo agan ngakak hehe
Quote:Original Posted By hanifz22
cara promo nya paling unik tapi


unik tapi kurang nyambung gan hahah
Quote:Original Posted By herpian
hammer


yeh si agan O_O

Quote:Original Posted By ambar2
ikutan aja gan, lumayan tuh buat nimbun bbm

haha ane takut ditangkep polisi gan wkwk

nitip yah gan

oke gan silakan

Quote:Original Posted By lavensha
sejak kapan tuh bimbingan belajar dapet bensin gratis..

sejak saat ini gan wkwk

Quote:Original Posted By echlesya
emang ga nyambung,,,




emang gak nyambung gan wkwk

Quote:Original Posted By wsschanger




wawkakw....
bbm lagi naek gan...
promosi pake bensin mereka




Best Regards,
WSSChanger

nah makanya itu gan whkwkwk

Quote:Original Posted By GalihSW
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13963777

ngakak abis gan

alhamdulillah kalo agan ngakak hehe

Quote:Original Posted By simahen22
hahaha lcu
tapi parah les aja sampai segitunya sama promo

namanya juga usaha gan

Quote:Original Posted By knuklee
wakakakakakaka


Quote:Original Posted By SudarmajidMch
klo ngakak ane gk gan, malah tercengang.. hohohoho ada2 aja promonya yah...ckckckck

jah dia malah tercengang wkwkwk