alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014371592/kisah-ibu-penjual-kue-basah
Kisah Ibu Penjual Kue Basah
Kisah ini bermula pada pagi hari disebuah pasar..

Ada seorang Bapak Bupati (selanjutnya ane singkat BB) yang datang kepada seorang Ibu Penjual Kue Basah. Lalu terjadilah percakapan diantara mereka berdua:

BB (Bapak Bupati): "Pagi Bu.. Saya minta kue yang ini dan yang ini masing2 lima ya..?"
Ibu: "Baik Pak."
BB: "Sudah berapa lama Bu, berdagang kue basah disini..?"
Ibu: "Alhamdulillah sudah sekitar 30 tahun.."
BB: "Wah lama juga ya.. Tapi kok anak2nya gak ada yang bantu Bu..?"
Ibu: "Anak2 saya sibuk kerja semua Pak. Ada yang di Kejaksaan, ada yang di Kepolisian, ada juga yang di DPR."


Bapak Bupati pun terkagum dalam hati. Karena walaupun dengan usaha yang sederhana, namun si Ibu Penjual Kue Basah ini dapat menjadikan anak2nya menjadi orang2 hebat. Lalu, karena penasaran si Bapak Bupati pun bertanya lagi kepada si Ibu tadi.

BB: "Memang anak2 Ibu di sana jabatannya sebagai apa..?"
Ibu: "Yaa sama Pak, mereka berjualan kue basah juga seperti saya.."
BB: )!&($^!&%#!(*#!#*^??!!



Hehehe.. Maaf gan kalau mungkin kurang lucu..
Ane hanya berniat menghibur.. emoticon-Big Grin
Ane juga gak repost karena ini percakapan tadi ane dengar sendiri dipasar.. emoticon-Smilie

Kalau lucu ane mohon emoticon-Cendol (S) dan tolong jangan di emoticon-Bata (S) gan..
Salam damai buat KasKuser sekalian.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Keep post aja gan...

Ngakak 

lumayan gan bisa menghibur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata si ibu pnya cabang ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah tangkap gan si bapak bupatinya, kirain jdnya pejabat taunya sama" jualan emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir

emoticon-Ngakak
hahaha...kirain anaknya pejabat...ternyata jualan kue jgemoticon-Cape d... (S)
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane emoticon-Ngakak
Yah udah pernah denger gan, tapi bukan kue basah tapi nasi uduk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak : ngakak :thumbsup

lucu gan postingannya

( hahahaha lucu gan postingannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haha, kirain anaknya pada jadi pejabat, ngga taunya sama aja jualan kue. emoticon-Ngakak




lumayan gan...
menghibur emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ahahha emoticon-Ngakak
kocak abis gan jokenyaemoticon-Ngakak
seemacam pernah baca semacam ini,,,
wkakakaka...bisa aj ente gan...lucu banget dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkk emoticon-Ngakak lanjuut ganemoticon-I Love Indonesia (S)
kirain punya jabatan yang tinggi
ternyata sama aja jualan kue

ngakak dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir