alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014369204/sekedar-bercanda-gan
Sekedar Bercanda Gan..
Lumayan garing Gan..
Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan." Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang berbau porno.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama Rika..." katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.
Thx Gan for watching..
Sekedar pelepas dahaga Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak si bambang salah sangka. udah mesum duluan pikirannya. emoticon-Ngakak
muka istri dan anak2nya gimana ya kira2? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fisher22
muka istri dan anak2nya gimana ya kira2? emoticon-Ngakak


kali aja langsung dilemparin kuenya gan emoticon-Ngakak (S)
ahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ahaha emoticon-Ngakak
ga kebayang ekspresi si bambangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bantu rate ya gan..
Kaya ane dah banyak baca kisah macam ini gan!
mantep gan emoticon-Ngakak
makanya jangan mesum aje emoticon-Ngakak
udah ketebak sih jalan ceritanya diawal, tapi lumayan lah buat nyengir2 dikantor... hehehhehee
wakakkak lucu gan emoticon-Ngakak
wakakkak lucu gan emoticon-Ngakak
Quote:Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.

ga bisa bayangin gan... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener2 koplak abis jokes dari ente gan..
Bikin lg yg lebih manteb gan..
uda sering tayang nih gan emoticon-Blue Repost














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
emoticon-Ngakak ada2 aja gan..
Sekedar Bercanda Gan..


bikin ngakak juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Good Luck My Way
wkwkwkwkwk.... emoticon-Hammer2


emang langsung memberku kayak es....


emoticon-Ngakak
lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak muka istri & anaknya gimana ya gan???
berbau repsol gan..
udah pernah baca nih..
wkwkwkwk... kocak..
kasian amat tuh si bapa..
gimana nasibnya ya?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak