Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014363736/manfaat-terjebak-cinta-ldr
Ngakak Manfaat Terjebak Cinta LDR
Manfaat Terjebak Cinta LDR

Ini cerita gue pas Hari mingguuu kemarin lusa
Hari yang sangat berarti banget buat gue, karena akhirnya gue bisa menikmati namanya tidur nyenyak dan gak perlu bangun pagi-pagi buat siap-siap ngampus.

Yang pasti, di hari minggu gue jarang banget bangun pagi dan lo pasti juga ngelakuin hal yang sama kecuali lo anak galau yang jadwalnya tiap minggu pagi ngintipin mantan yang lagi jogging sama pacar barunya. *UPSS*

Setelah gue bangun di siang hari, gue masih mencoba untuk tidur lagi, karena surga yang paling indah bagi mahasiswa bukan Wanita, atau Wisuda, tapi KASUR dengan bantal di kepala.

Entah kenapa hape gue bunyi, dan gue sudah memprediksi sms siapa yang bakal muncul.

Prediksi 1, Sms dari Operator
Sudah hal yang gak tabu bagi seorang single dapet sms dari operator, karena saking jarangnya beli pulsa.

Prediksi 2, Temen Curhat atau Friendzone
Pasti di saat lo jomblo banyak banget punya sahabat, lebih cocok curhat sama temen yang jomblo karena dia bakal berpikir kalo lo jomblo berarti perhatian lo pasti ke crita dia, jadi sasaran empuk untuk curhat.

Dan sayangnya prediksi gue cuman ada 2, karena kalo gue pikir mantan itu gak mungkin, karena semua barang udah gue balikin ke dia dari baju ampe kolor dan tagihan restoran udah gue cicil lunas.

Dan prediksi gue bener ternyata yang sms gue itu seorang temen wanita gue, sebut saja namanya Laura. kalau lo baca blog di ngejokenyacurhat.blogspot.com, lo pasti tau sejarahnya tentang Laura.

Dia curhat tentang pacarnya, si manusia item, berhidung pesek dengan rambut kriting, sebut saja namanya Topic, yang jauh di negeri tetangga, dan gue berpikir negeri tetangga itu berarti timor leste. #abaikan

Dia cerita segala macem, sampe tampilan di layar hape gue full isinya cuman cerita curhatannya Laura.

Terus Laura cerita ke gue dan bilang :
"gue gak kuat kalo kaya gini trus, lama-lama gue pngen putus. Gak ada untungnya gue LDRan sama dia, sms gak pernah,telfon gak pernah"

Lalu tiba-tiba topic masuk ke line chat gue dan jawab "aku gak punya utangggggggg.........." *abaikan lagi! -,,,,-

Nah singkat cerita setelah obrolan panjang itu kira-kira 5 menit, gue langsung berpikir, apa sih untungnya melakukan hubungan jarak jauh?
Dan berikut ini keuntungan dari hubungan melakukan cinta Jarak jauh:

1. Hemat Bensin
Kadang gue berpikir, enak juga kalo pacar lagi jauh, jadi gue gak perlu ngeluarin yang namanya DUIT, dan gak perlu bawa parsel buat camer biar diijinin ngapel.
Tapi inget, ini berlaku bagi org yg LDRanya antar provinsi bukan antar kabupaten!

2. Hemat Tempat
KetemuanMungkin bagi yang pacaran, sangat penting buat ketemuan.
Sebagai simbol keharmonisan antar rukun umat berasmara. Tapi seringnya bertemu itu buat tempat tongkrongan jadi berpindah-pindah, contohnya besok nongkrong di KFC, dan bsok lusa harus di MCD.
Maaf, merek dagang diperbolehkan.

Nah kalo pindah-pindah kaya gitu terus kita menghabiskan yang namanya DUIT.
Jadi, dengan adanya LDR lo bsa mempersempit tmpat tongkorang seperti nongkrong di rumah tetangga buat minjem telfon atau sering nginep di counter pulsa biar dapet gratis nelfon.

3. Hemat Pulsa
Banyak orang bilang kalo LDR itu habisin pulsa paling banyak, tapi menurut gue ini sih keuntungan.
Contoh misalnya lo lg nelfon,
cowo: "yang, lagi di mana sih?"
cewe: "di rumah nih yang, kangen!"
cowo: "kok bunyi sih?"
cewe: "bunyi apa?"

Di sini lo siapin modal yang sangat murah meriah
Yang lo bisa dapetin di toko gembel terdekat yaitu kresek.
Terus bejek-bejek kayak lo lagi berimajinasi lagi meres-meres Luna Maya, #ehh

cowo: "*kresek kresek* halo yang sinyal mu gak bagus coba keluar rumah terus telfon aku ya yang" *langsung end call*

Ya kalo sayang sih dia bakalan nelpon balik, tapi kalo engga, ya siapin Baygon, Es, sama Blender aja!
Nah dengan begini kan lo gak perlu beli pulsa dan gak perlu ngeluarin yang namanya DUIT.

4. Hemat Makan
Ini keuntungan lain dari LDR, lo gak perlu ngedate ketempat yang namanya restoran warung atau remang-remang #eh.
Bayangin aja misalnya lo punya pacar yang tiap hari ngajakin makan, dan pastinya lo yg bakal keluar DUIT lebih banyak daripada gebetan, biar terlihat keren!Padahal lo nangis dalem-dalem bsok mau makan apa.
Nah jadi kita bisa ngirit makan, dan dikit ngeluarin DUIT! Iya DUIT!! DUIT!!! (diulang supaya terlihat dramatis)

Nah itu dia keuntungnnya LDR, sebenarnya masih banyak lagi tapi gue takutnya smua pada LDR dan kasian warung sama dagang pulsa gak dapet penghasilan dari galauria-galauria yg ada di muka bumi.

Tapi hal yang sebenernya dari suatu hubungan intinya itu adalah KEPERCAYAAN

Jadi lo harus percaya kalo lo bakal di selingkuhin, di tikung, dan lain-lain #eemaap

Sampai Jumpa di cerita gue berikutnya, Salam Jablay!
manteb banget tips ente gan
Quote:Original Posted By tjahpati
manteb banget tips ente gan


Makasi gan

Ngakak 

ini thread kenapa banyak jangkriknya *krik krik krik*
ahahahah gan! ada ada aja ahaha

Ngakak 

Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahah gan! ada ada aja ahaha


elu juga!
adaaa aja!
keren gan pemikiran ente.
tapi ane kagak pernah ngalamin LDR
keren gan pemikiran lo
tapi hemat itu ga menghilangkan kegalauan LDR
kamu sama siapa, kamu sedang apa ????
Quote:Original Posted By syaiDrumers
keren gan pemikiran ente.
tapi ane kagak pernah ngalamin LDR


Gue Juga kagak Pernah

Ngakak 

Quote:Original Posted By okywelly
keren gan pemikiran lo
tapi hemat itu ga menghilangkan kegalauan LDR
kamu sama siapa, kamu sedang apa ????


Pengalaman Ya??? #UOPPPSS

Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Manfaat Terjebak Cinta LDR Manfaat Terjebak Cinta LDR Manfaat Terjebak Cinta LDRQuote:
Quote:Original Posted By Kepingin.Bata


-___________________________________-
bisa aje TSnya, yg pasti ane kgk bs LDR, kangen trus ama doi
kalo diliat diliat TSnya kayanya pelit nih hahahaha

abisnya apa apa DUIT apa apa DUIT ...
apa mungkin yang dikepala TS itu hanya duit


#ini hanya argumen ane aja loh gan..
manfaat bgt gan,,,,

Ngakak 

Quote:Original Posted By kingpin182
bisa aje TSnya, yg pasti ane kgk bs LDR, kangen trus ama doi


eaahhh, CURHAT NIHHH hahahahha

Ngakak 

Quote:Original Posted By SilentReader.
kalo diliat diliat TSnya kayanya pelit nih hahahaha

abisnya apa apa DUIT apa apa DUIT ...
apa mungkin yang dikepala TS itu hanya duit


#ini hanya argumen ane aja loh gan..


hahahaha secara ane anak kost gan. harus bener-bener hemat ama yang namanya duit

Ngakak 

Quote:Original Posted By threemall
manfaat bgt gan,,,,


manfaat buat hemat kan ya? haha




manfaat bgt ternyata LDR itu ya




Best Regards,
WSSChanger
ini cerita real story? manfaat nya kok berasa pelit nya
×