alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014363297/cerita-lucu-dimasa-lalu-ane-ganngakak
cerita lucu dimasa lalu ane gan(ngakak)
waktu itu ane tuh lagi makan bareng-bareng sama temen-temen ane...
Trus ane dibagi donat tuh..
trus kan masih sisa satu dipiring tuh..pas ane pengen comot eh tiba-tiba ada buntut cicek jatoh trus geal-geol di entuh donat..
Ane kan meriang kalo makan donat yang ada buntu ciceknya..
Yaudah kaga jadi deh..
Eh tiba-tiba temen ane maen comot aja tuh donat trus dimakan donat cepet2 biar katanya mah kaga ada yang minta(dia ga tau tuh klo ada buntut ciceknya di tuh donat)
ane ngakak gan sumpah pas pulangnya..
Besok-besoknya ane cerita ke temen ane yang lain hahahaha...pada kaga bisa bangun saking ngakaknya...
Sampe sekarang tuh temen ane yang makan buntut cicek kaga tau

pas tahun 2005
wkwkwwk ada ada aja nih emoticon-Matabelo pi ama temen gak boleh gitu dongs emoticon-Sorry
hmm kasihan dong temen nya kalo gitu emoticon-Mewek

ahahaha..

maklum

Ngakak 

Quote:Original Posted By alfinthegodhand
waktu itu ane tuh lagi makan bareng-bareng sama temen-temen ane...
Trus ane dibagi donat tuh..
trus kan masih sisa satu dipiring tuh..pas ane pengen comot eh tiba-tiba ada buntut cicek jatoh trus geal-geol di entuh donat..
Ane kan meriang kalo makan donat yang ada buntu ciceknya..
Yaudah kaga jadi deh..
Eh tiba-tiba temen ane maen comot aja tuh donat trus dimakan donat cepet2 biar katanya mah kaga ada yang minta(dia ga tau tuh klo ada buntut ciceknya di tuh donat)
ane ngakak gan sumpah pas pulangnya..
Besok-besoknya ane cerita ke temen ane yang lain hahahaha...pada kaga bisa bangun saking ngakaknya...
Sampe sekarang tuh temen ane yang makan buntut cicek kaga tau

pas tahun 2005


iyu mah bukan lucu masbro... tapi kasihan ma temenny
Wkakakaka..
Bisa Aja Ente.
Tapi Jangan Gitu Gan.
Itu Temen Ente Juga.

Mampir Juga ke Lapak Ane Ya.
emoticon-Big Grin

Quote:
Lapak Ngakak Ane :

Free Style (Kecebur Got)
Motor Drag VS Sepeda!!
KOCLAK Dan 4L4Y :D
Takut Akan Menentukan Siapa Teman Anda!!
Tukang Odong - Odong Alih Profesi
Ngakak : Versi Anak Durhaka
Penyakit Lama Yang Baru Di Temukan Namanya "MINUSITUS"
emoticon-Ngakak
jangan2 tmn agan jd cicakman
emoticon-Ngakak

ahahha

Quote:Original Posted By pitbalap
emoticon-Ngakak
jangan2 tmn agan jd cicakman
emoticon-Ngakak


Bukan ane...
Tapi temen ane yang jadi cicakman..bisa nempel ditembok..
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
kasian tuh temannya T_T
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pngalaman yg koplak Gan, Ksh Tau tugh tmn yg makan Donat, biar dia tau da tambahan daging cicak d donat yg dia makan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duuh kasian temennya gan... lain kali jangan gitu ya.. emoticon-Smilie
untung bukan buntut TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha .. good , nice , better , JOKE gan ..
kocak ane gan hahahah
nice jokesemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

miseseres rasa baru th gan....
buntut cicek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"Makanya kalo jadi orang jangan rakus, main embat aja, gaka tau kalo ada ekor cicaknya emoticon-Ngakak"
wkwkwkwkk.. rakus amat tuh orang.. emoticon-Ngakak
itu mah kasian temen entenya gan emoticon-Big Grin
hahahah emoticon-Ngakak



emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool
ada ada aja ente gan,, emoticon-Ngakak