Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014363238/kisah-si-tessy
Kisah Si Tessy
Si Tessy dari kampung hendak melamar kerja di sebuah perusahaan asing.Padahal Bahasa Inggris Tessy asli pas-pasan gk terlalu lancar.Tapi dia tetap nekat,Si Tessy tetap melamar jg.Ia harus mengisi formulir yg Berbahasa Inggris."Weleh-weleh Bahasa Inggris euy"Ujar Tessy.
Tessy langsung mengisi formulir tersebut.

ISI FORMULIR TERSEBUT:
NAME:TESSY
ADDRES:Jl.Kuningan No.999
PHONE:14045
AGE:48
SEX:.............

Sejenak Tessy berpikir."Walah,kata pak ustadz itu kan tidak boleh.Bagaimana Jawabannya Ya?"
Tak lama kemudian di dalam benaknya ia terpikirkan sesuatu dan akhirnya ia menjawab seluruh formulir tersebut dengan lengkap.

ISI FORMULIR TERSEBUT:
NAME:TESSY
ADDRES:Jl.Kuningan No.999
PHONE:14045
AGE:48
SEX:NEVER


Jika Agan Terhibur,Bagi \t Donk
Bagi Yg Belum ISO Cukup Di Ya
Tp Ane Tidak Mengharapkan
Kalo \t Ane Minta Maaf
hahahah gan! ada ada aja dah ahaha
wishh atas ane cepat amir

nitip lapak gan
Quote:
Spoiler for kejujuran:


Spoiler for cewe dengan jiwa nasionalisme yang tinggi:
tapi berbau

sex :Never klo digambarin bentuknya gmn ya...
jenis kelamin dikirain maen sex
Parah Bgt Si Tessy

katrok tuh orang,,
kenapa NEver?

seharusnya ready to serve u....
Quote:Original Posted By eRKaWe
kenapa NEver?

seharusnya ready to serve u....

Tambah Parah Tu Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post692602293
lucu nih gan
wkwkwkwk.. ada" aja
no tlpn nya 14045 emang mau pesen pizza gan
asli kocak gan jokes ente

Bener2 koplak abis jokes dari ente gan..
Bikin lg yg lebih manteb gan..

alim dia gan...
sex dikira maen sex
dasar kabul
Kisah Si Tessy[/
Quote:Original Posted By KetuaKecil
no tlpn nya 14045 emang mau pesen pizza gan

Bkn Pesan Pizza Gan,Tp McDonald
joaahhaaaaahhaahhaa....fresh gan...btw ini si tessy yg cincinnye gede gede itu bukan gan...
×