alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014363238/kisah-si-tessy
Kisah Si Tessy
Si Tessy dari kampung hendak melamar kerja di sebuah perusahaan asing.Padahal Bahasa Inggris Tessy asli pas-pasan gk terlalu lancar.Tapi dia tetap nekat,Si Tessy tetap melamar jg.Ia harus mengisi formulir yg Berbahasa Inggris."Weleh-weleh Bahasa Inggris euy"Ujar Tessy.
Tessy langsung mengisi formulir tersebut.

ISI FORMULIR TERSEBUT:
NAME:TESSY
ADDRES:Jl.Kuningan No.999
PHONE:14045
AGE:48
SEX:.............

Sejenak Tessy berpikir."Walah,kata pak ustadz itu kan tidak boleh.Bagaimana Jawabannya Ya?"
Tak lama kemudian di dalam benaknya ia terpikirkan sesuatu dan akhirnya ia menjawab seluruh formulir tersebut dengan lengkap.

ISI FORMULIR TERSEBUT:
NAME:TESSY
ADDRES:Jl.Kuningan No.999
PHONE:14045
AGE:48
SEX:NEVER
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jika Agan Terhibur,Bagi \temoticon-Blue Guy Cendol (L) Donk
Bagi Yg Belum ISO Cukup Di emoticon-Rate 5 Star Ya
Tp Ane Tidak Mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo \temoticon-Blue Repost Ane Minta Maaf
hahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja dah ahaha emoticon-Ngakak
wishh atas ane cepat amir

nitip lapak gan
Quote:
Spoiler for kejujuran:


Spoiler for cewe dengan jiwa nasionalisme yang tinggi:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi berbau emoticon-Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sex :Never klo digambarin bentuknya gmn ya...
emoticon-Bingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jenis kelamin dikirain maen sex emoticon-Ngakak
Parah Bgt Si Tessyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
katrok tuh orang,, emoticon-army
kenapa NEver?

seharusnya ready to serve u.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By eRKaWe
kenapa NEver?

seharusnya ready to serve u.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Tambah Parah Tu Gan emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post692602293
lucu nih gan
wkwkwkwk.. ada" aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no tlpn nya 14045 emang mau pesen pizza gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli kocak gan jokes ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener2 koplak abis jokes dari ente gan..
Bikin lg yg lebih manteb gan..
emoticon-Ngakak
alim dia gan...
emoticon-Ngakak sex dikira maen sex emoticon-Ngakak
dasar kabul emoticon-Ngakak
Kisah Si Tessy[/
Quote:Original Posted By KetuaKecil
no tlpn nya 14045 emang mau pesen pizza gan emoticon-Ngakak

Bkn Pesan Pizza Gan,Tp McDonald emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
joaahhaaaaahhaahhaa....fresh gan...btw ini si tessy yg cincinnye gede gede itu bukan gan...emoticon-Ngakak