Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014362629/kisah-penjual-cendolngakak-kasih-ane-cendol-donk
Kisah Penjual Cendol[Ngakak Kasih Ane Cendol Donk]
Sesuai Judul,Jika Agan Terhibur Bagi Donk.
Bagi Yg Belum ISO Di Ya
Tp Ane Tidak Mengharapkan
Kalo Ane Minta Maaf.

Pada suatu hari ada penjual cendol sedang diramaikan oleh pembeli dan salah satunya ada yang kurang puas atas pelayanan si abang tukang cendol itu. Akhirnya si pembeli tersebut protes.

Si pembeli : "Abang ini bagaimana sih, masak cendol saya rasanya kurang manis."
Si tukang cendol : "Kamu ini beli cendol aja kok galak banget sih."

Si pembeli : "Abang jangan begitu dong, pembeli itu kan Raja."

Si tukang cendol : "Memang iya sih pembeli itu raja, tetapi mana ada raja di dunia yang membeli cendol."
pertamax kah?
emng raja ga blh mkncendol gan?
hahaha adalah gan raja minum es cendol
Quote:Original Posted By agohelmi10
pertamax kah?
emng raja ga blh mkncendol gan?

Ya Deh Ente Pertamax.
Raja Kan Minumannya Sekelas Bir
wkwwkwk ada ada aja nih abang tukang cendol
btw nyw bw , nih trit nice share lah
Komentar Kulo
Quote:Lucu gak ya?? cuma komentar ini yg dapat saya berikan
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:

Kisah Penjual Cendol[Ngakak Kasih Ane Cendol Donk]
SkylerBee In Here
hahaha,,
bisa aja ni gan,,
bener juga kata abang cendolnya
kocak juga joke ente gan
Wkakakaka..
Bisa Aja Ente.


Mampir Juga ke Lapak Ane Ya.


Quote:
Lapak Ngakak Ane :

Free Style (Kecebur Got)
Motor Drag VS Sepeda!!
KOCLAK Dan 4L4Y :D
Takut Akan Menentukan Siapa Teman Anda!!
Tukang Odong - Odong Alih Profesi
Ngakak : Versi Anak Durhaka
Penyakit Lama Yang Baru Di Temukan Namanya "MINUSITUS"

ntu kan raja cendol gan
gitu ya gan,,, ane baru tau..
lucu gan joke ente
buju busetttt dah
bener juga tu pedagang cendol
ts nya raja cendol nih kayanya
penjual cendol koplak
nice jokes gan
thanks udah buat ane ngakak

hahaha
raja mah minum air putih gan :P
wkwkwk

Quote: KATA BIJAK HARI INI

Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda hari ini. Anda tidak boleh menggunakannya sebagai pelemah upaya Anda hari ini.

Masa kini yang baik adalah pemungkin bagi masa depan yang baik, yang akan menjadi pemaaf bagi masa lalu yang seperti apa pun
.

×