Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014362036/kejujuran
Makna Sebuah Kejujuran
misi gan ane mau ngejoke, kalo ngga lucu yah maklum min aja yah gan, namanya juga newbie, moga ngga repsol nih cerita

kalo agan2 terhibur boleh dunk, ato

Spoiler for kejujuran:


mampir juga gan di mari
kecelakaan motor yang romantis

kejujuran

kalo ngga lucu jangan di yah gan
wkwkwkwk........... jujur yang koplak

::::::::
Quote:Original Posted By green.vexia
wkwkwkwk........... jujur yang koplak

::::::::


selamat gan, ente pertamax
ada2 aja nih
wkwk,,bisa az agan..

Keep posting bro
ini pasti pengalaman Ts nih iya kan,,,
Quote:Original Posted By danumanik
ada2 aja nih


Quote:Original Posted By riefnamikaze
wkwk,,bisa az agan..

Keep posting bro


dunk gan
Quote:Original Posted By sironald2004
ini pasti pengalaman Ts nih iya kan,,,


ts mah 100% jujur
hahahah gan! ada ada aja dah ahaha
sepi yah

:::::::::::
Haha, sialan, Ane kira mau dikembaliin tuh.
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, sialan, Ane kira mau dikembaliin tuh.


ngga ridho gan ngembaliinnya, secara 4 jeti di dalam
jiakaka ternyata mau request lagu

gelo tu orangyang nemu,,
kocak
Quote:Original Posted By tjahpati
jiakaka ternyata mau request lagu


Quote:Original Posted By dblackpio

gelo tu orangyang nemu,,


Quote:Original Posted By nita82


yg jelas orangx dah jujur gan hahaha
wkakakaka...bisa aj ente gan...lucu banget dah...
Quote:Original Posted By KetuaKecil
wkakakaka...bisa aj ente gan...lucu banget dah...


dung gan, biar ni thread kaga hilang
×