Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014356924/muka-jb-di-mata-indonesia
Muka JB di Mata Indonesia
Hah ?
Hari gini gefans sama JB
udah hina indonesia masih aja ngefans
Beginilah muka JB di Mata Indonesia
Beginian kok disenengin
Spoiler for mau gane bata nih gambar:


SUMBER :
Spoiler for sumber:
Komentar Kulo
Quote: sotoskopnya keren.... cuma komentar ini yg dapat saya berikan
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:

Muka JB di Mata Indonesia
SkylerBee In Here
sama kasih sama gan tapi jangan kasih dong ane gan
Hahahah ini kayaknya muka si TS deh
pantes sumpah gann !!!
Itu mukanya Serem amat..
Spa tuh orang..
Wkwkwkwkwkwk... Lucu bener gan...

dah tua JB nya
sotosop ya gan
Quote:Original Posted By yungesu
Hahahah ini kayaknya muka si TS deh


maaf saya lebih ganteng dari pic itu apalagi JB
lumayan bikin ane ngakak gan

keren ini dari pada JB..
jiakaka sepintas emang mirip
pengen gue tonjok nih anak bilang indonesia negeri antah-berantah
wah umur berapa tuh JB kl bole tau?
kwkwkkw lucu gan

Thumbs up 

hahahahahhahahaha
JB = bukan Justin Bieber gannn

JB = Jerohan Bosok....
Quote:Original Posted By sigalegale
pengen gue tonjok nih anak bilang indonesia negeri antah-berantah


betul gan anti bener ane sama JB
×