alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014354289/copet-penyanyang-keluarga-gan
Copet Penyanyang keluarga Gan...
Abis baca jangan lupa Coment ya Gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Langsung aja Gan
Spoiler for Cekibrot Gan:
lucu sih sayang dah pernah tayang alias emoticon-Blue Repost

Spoiler for "yang penting":
waakakakkemoticon-Ngakak
kocak" masa nyolongnya daleman cewe ga di toko aja kan banyakemoticon-Genit
btw nice joke gan emoticon-2 Jempol
karena judulnya copet ya kocak dah..
kalo cuman maling biasa sih gampang lah dia nyuri jemuran aja emoticon-Ngakak
nyopet di toko kan juga bisa
lumayan gan drpd lumanyun heehee
eh busyet si copet ada ada aja yak emoticon-Ngakak
tapi tetep lah nice share yak emoticon-Ngakak
Komentar Kulo
Quote:emoticon-Ngakak pencopet yg sayang keluarga ya... tapi masa nitip oleh" BH sih? emoticon-Bingung ada" aja... cuma komentar ini yg dapat saya berikan
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:

Copet Penyanyang keluarga Gan...
SkylerBee In Here
wahahaha lumanyaaaan lah gan buat ane mesem dikit
Wkwkwkwkwkwk... Lucu bener gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana lepas tu BH. Bisa aja agan ini.
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak

\temoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ikut ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tpi emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana caranya nyopet bh...
Abank dulunya waktu mau nembak istrinya pasti bilang
Aku Suka Kau, Ada Komentar Dengan nada nyolot
jiakaka kocak banget tuh emoticon-Ngakak
Ngakak gan ane bacanya..... emoticon-Ngakak (S)
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja hahah emoticon-Ngakak
×