Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014354289/copet-penyanyang-keluarga-gan
Copet Penyanyang keluarga Gan...
Abis baca jangan lupa Coment ya Gan..

Langsung aja Gan
Spoiler for Cekibrot Gan:
lucu sih sayang dah pernah tayang alias

Spoiler for "yang penting":
waakakakk
kocak" masa nyolongnya daleman cewe ga di toko aja kan banyak
btw nice joke gan
karena judulnya copet ya kocak dah..
kalo cuman maling biasa sih gampang lah dia nyuri jemuran aja
nyopet di toko kan juga bisa
lumayan gan drpd lumanyun heehee
eh busyet si copet ada ada aja yak
tapi tetep lah nice share yak
Komentar Kulo
Quote: pencopet yg sayang keluarga ya... tapi masa nitip oleh" BH sih? ada" aja... cuma komentar ini yg dapat saya berikan
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:

Copet Penyanyang keluarga Gan...
SkylerBee In Here
wahahaha lumanyaaaan lah gan buat ane mesem dikit
Wkwkwkwkwkwk... Lucu bener gan...
gimana lepas tu BH. Bisa aja agan ini.
\t \t \t

\t

ikut ngakak gan

tpi

gimana caranya nyopet bh...
Abank dulunya waktu mau nembak istrinya pasti bilang
Aku Suka Kau, Ada Komentar Dengan nada nyolot
jiakaka kocak banget tuh
Ngakak gan ane bacanya.....
ahahahah gan! ada ada aja hahah
×