alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014352085/kelelawar-sepanjang-1-meter-hebohkan-warga-pasuruan
Smile Kelelawar Sepanjang 1 Meter Hebohkan Warga Pasuruan
Kelelawar Sepanjang 1 Meter Hebohkan Warga Pasuruan

Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat hampir 2 kg berhasil ditangkap warga. Kelelawar tersebut ditangkap Nasum (32) di sebuah warung kecil miliknya yang berada di tepi pantai Dusun Sumurlicin Desa Kedawang Kecamatan Lekok.

“Seperti biasa istri saya membuka warung untuk berjuakan makanan untuk para nelayan sehabis melaut. Namun saat akan membuka kotak uang, ada kelelawar besar, istri saya meminta tolong,” kata Nasum di rumahnya, Rabu (15/2/2012).
Berbagai keanehan dirasakan warga seiring ditangkapnya kelelawar, Selasa (14/2/2012) kemarin. Selain ukurannya besar, hewan yang biasa bertengger di tempat tinggi itu ditemukan di dekat kotak uang. Selain itu di kaki kelelawar terdapat sebuah cincin perak yang menandakan hewan peliharaan.
“Kalau kelelawar biasa makanya pepaya pisang atau jambu, kelelawar ini suka sama roti dan susu,” jelas Nasum.

Sumber
busyet itu kelelawar gede amit emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kayak nya salah kamar gan
btw kelelawar nya asli?emoticon-Takut (S)
Agan kayanya salah kamar deh emoticon-Salah Kamar emoticon-Big Grin
Itu Kelelawar asli gan? Tumben banget di Indonesia ada hewan segede gitu emoticon-Belo
salah kamar gan...

lagian klo emang bener, kayanya masa iya kelelawar segede gitu cuma 1 meter, 2 kg...kayanya lebih deh gan...

jangan2 hoax...emoticon-Bingung (S)
letak kelucuannya dimana gan?? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kocak juga joke ente om,, emoticon-Ngakak
wah nih cocoknya di berita atau di lounge btw ane kasih emoticon-thumbsup ini aja deh
masuk ke lounge aja gan emoticon-Smilie




itu kelelawar gan ?
makhluk dr dunia mn lg itu emoticon-No Hope




Best Regards,
WSSChanger
Gila gede bener, jangan-jangan drakula lagi keabisan tenaganya akibat semalam am istri pemilik warung bertempur sehingga berubah jd kebentuk asalnya.
wooow ,, big bat emoticon-Takut
“Kalau kelelawar biasa makanya pepaya pisang atau jambu, kelelawar ini suka sama roti dan susu”

berarti itu kelelawar bule gan, doyan roti ama susu
Quote:Original Posted By satria120s
Gila gede bener, jangan-jangan drakula lagi keabisan tenaganya akibat semalam am istri pemilik warung bertempur sehingga berubah jd kebentuk asalnya.


wkwkwkww ini gan lucu wkwkkwk
Quote:Original Posted By lixdon
masuk ke lounge aja gan emoticon-Smilie



bener gan, ente emoticon-Salah Kamar gan
woi.. emoticon-Salah Kamar
ngeri bngt tuh kelelawar
dah ky batman ja
Wah... ajngan2 kalong ngepet tuh gan...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kayaknya emoticon-Salah Kamar gan.

itu beneran ya? wah klo bener peliharaan org, itu untuk apa ya? apa ada hubungannya dgn ilmu hitam? emoticon-Takut
gila kalelawarnya gede buanget gan emoticon-Matabelo
kayaknya kalelawarnya salah masuk dah gan emoticon-Salah Kamar