Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014352085/kelelawar-sepanjang-1-meter-hebohkan-warga-pasuruan
Smile Kelelawar Sepanjang 1 Meter Hebohkan Warga Pasuruan
Kelelawar Sepanjang 1 Meter Hebohkan Warga Pasuruan

Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat hampir 2 kg berhasil ditangkap warga. Kelelawar tersebut ditangkap Nasum (32) di sebuah warung kecil miliknya yang berada di tepi pantai Dusun Sumurlicin Desa Kedawang Kecamatan Lekok.

“Seperti biasa istri saya membuka warung untuk berjuakan makanan untuk para nelayan sehabis melaut. Namun saat akan membuka kotak uang, ada kelelawar besar, istri saya meminta tolong,” kata Nasum di rumahnya, Rabu (15/2/2012).
Berbagai keanehan dirasakan warga seiring ditangkapnya kelelawar, Selasa (14/2/2012) kemarin. Selain ukurannya besar, hewan yang biasa bertengger di tempat tinggi itu ditemukan di dekat kotak uang. Selain itu di kaki kelelawar terdapat sebuah cincin perak yang menandakan hewan peliharaan.
“Kalau kelelawar biasa makanya pepaya pisang atau jambu, kelelawar ini suka sama roti dan susu,” jelas Nasum.

Sumber
busyet itu kelelawar gede amit
kayak nya salah kamar gan
btw kelelawar nya asli?
Agan kayanya salah kamar deh
Itu Kelelawar asli gan? Tumben banget di Indonesia ada hewan segede gitu
salah kamar gan...

lagian klo emang bener, kayanya masa iya kelelawar segede gitu cuma 1 meter, 2 kg...kayanya lebih deh gan...

jangan2 hoax...
letak kelucuannya dimana gan??
kocak juga joke ente om,,
wah nih cocoknya di berita atau di lounge btw ane kasih ini aja deh
masuk ke lounge aja gan




itu kelelawar gan ?
makhluk dr dunia mn lg itu




Best Regards,
WSSChanger
Gila gede bener, jangan-jangan drakula lagi keabisan tenaganya akibat semalam am istri pemilik warung bertempur sehingga berubah jd kebentuk asalnya.
wooow ,, big bat
“Kalau kelelawar biasa makanya pepaya pisang atau jambu, kelelawar ini suka sama roti dan susu”

berarti itu kelelawar bule gan, doyan roti ama susu
Quote:Original Posted By satria120s
Gila gede bener, jangan-jangan drakula lagi keabisan tenaganya akibat semalam am istri pemilik warung bertempur sehingga berubah jd kebentuk asalnya.


wkwkwkww ini gan lucu wkwkkwk
Quote:Original Posted By lixdon
masuk ke lounge aja gan



bener gan, ente gan
woi..
ngeri bngt tuh kelelawar
dah ky batman ja
Wah... ajngan2 kalong ngepet tuh gan...
kayaknya gan.

itu beneran ya? wah klo bener peliharaan org, itu untuk apa ya? apa ada hubungannya dgn ilmu hitam?
gila kalelawarnya gede buanget gan
kayaknya kalelawarnya salah masuk dah gan