Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014351732/japto-quotpemuda-pancasila-memang-premanquot
Japto ="Pemuda Pancasila Memang Preman"
Ternyata, organisasi pemuda Pancasila (PP) diorbitkan untuk orang-orang yang memiliki sifat preman. Ini diungkapkan Ketua MPN PP Japto S Soemarno, kepada Metrojambi.com, usai membuka acara Muswil PP Provinsi Jambi, Senin (07/05). Dikatakannya, jika masyarakat banyak yang mengasumsikan orang-orang dalam PP itu adalah preman, dia tidak mempermasalahkannya.

Sebab, baginya, orang-orang yang dipercaya mempertahankan UUD 1945 itu adalah orang-orang yang pemberani. "Memang harus preman. Kalau bukan preman bagaimana mau bertempur, kan di PP ini adalah tenaga penggempur. Jadi, kalo seorang pengecut bagaimana mau bertempur," tegasnya.

Bagaimana dengan pengawalan terhadap kandidat pada even Pilkada? Ia mengatakan, hal tersebut juga tidak menjadi persoalan. Sebab, siapa pun yang ingin meminta dikawal. Misalnya, meminta pengamanan dalam sebuah acara untuk kampanye dan sebagainya. "Hal itu sah-sah saja. Bila perlu semua kandidat minta diamankan, maka kita siap," sebutnya.

Namun, iamenepis jika PP ikut dalam mendukung salah seorang calon. "Kita ini kan organisasi masyarakat yang berbasis massa. Kalau mendukung calon itu bukan kita, tapi sudah ada partai pendukungnya," tukasnya

SUMBER METRO JAMBI (DOT) COM

gentlemen bgt di era keterbukaan
Sang ketua angkat bicara...
Siip bagus n jujur serta lugas.

Tapi ada juga loh ormas yang berbasis agama tersinggung dibilang preman, padahal tindakan premanismenya jauh melebihi tindak-tanduk ormas PP



jujur bgt tuh pengakuannya...
preman'nya mw disiapkan bwt ap pak ?
gebukin org?





Best Regards,
WSSChanger
Judulnya tidak sesuai dengan isinya bung te es, harusnya anggota ormas itu mempunyai sifat keras seperti preman gitu lho.
mirip agen penyalur bodyguard ya
ada pesenan pengawal diantar
kejujuran yg bagus,..preman pembela UUD dan Pancasila..

daripada yang kelihatan alim tapi preman..
Lho memang 'malak' itu ada di dalam UUD 45 yah?
Dari jaman gw SD ampe sekarang juga nih ormas hobi malak pedagang dan pengusaha, 11-12 lha sama ormas sebelah
mungkin PP mau dibikin setingkat Black Waternya Amerika
berani boleh, yang penting jangan berani nindas ya..
yang penting taat hukum...
klo melanggar hukum ya harus diproses di polisi, jangan main beking-bekingan
Kakak Pertama udah mule ngomong
Baguslah preman ngaku preman,, paling tidak mereka masih punya nilai plus
"JUJUR"
Ini organisasi yang dipimpin La Nyala Matalitti itu ya?
Anggotanya isinya preman2 ya? pantes aja kelakuanya kaya ..... juga
berani karna dibayar

vbot preman juga??
PP memang preman tp minimal tidak punya niatan ngerubah bangsa ini menjadi "padang pasir" kayak preman sebelah
PP vs FPI vs FBR = Lebih preman mana?
hmm... pemberani = preman? justru preman skrg pengecut semua, beraninya keroyokan
tapi jangan malakin para pedagang dong
disaat mereka susah payah membangun usaha/berdagang seenak jidatnya saja malakin uang
Quote:Original Posted By gooair
tapi jangan malakin para pedagang dong
disaat mereka susah payah membangun usaha/berdagang seenak jidatnya saja malakin uang


pengalaman jaman dulu yah gan kalo kampanye
Quote:Original Posted By thebedjos
berani karna dibayar

vbot preman juga??



VBOT preman bodoh dan tolol,,, gan..
×