alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014349819/kaskus-tv

kaskus tv

Ane pikir kaskus akan lebih fenomenal kalo ada ginian, hehe
kaskus tv

Andaikan terealisasi nanti para senior2 di kaskus yang jadi tim kreatifnya, atau bikin lomba berhadiah cendol satu tangki.

setuju kan gan...
Mohon emoticon-Rate 5 Star gan biar mimin denger...
Diubah oleh ajiseptiantoko
Halaman 1 dari 104
setuju gan Kaskus tv harus di buat emoticon-thumbsup
ide yg bgs tu gan............
enaknya setuju gak yah emoticon-Embarrassment
setuju gan..
biar lebih populer emoticon-2 Jempol
klo yg bikin trit bermutu langsung nongol di tipi keren kali ya

Spoiler for journey:
ide bagus tu gan.... emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup ide bagus tuh gan emoticon-Recommended Sellerl
bisa jadi acara unggulannya sinetron Cinta PertamaX emoticon-Hammer
setuju gan,, biar laris cendol dan batanya emoticon-Ngakak
setuju gan ane kalo kaskus tv
kaskus udah sangat fenomenal di dunia maya gan..
jalo jadi tp gimana ngejer isonya dong emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ide fenomenal gan itu emoticon-Belomatabelo
ntar biar ID ane ikut ditampilin di tipi dah,tenaaaaaaremoticon-Hammer (S)
jangan gan..nanti ciri khasnya forum jadi berkurang emoticon-Cool
jangan ngomong setuju2 aja gan
bikin Chanel atau siaran gitu harganya ga murah gan.
belom beli satelit pemancarnya,belom beli perlengkapan chanelnya,gitu2 dah.
harganya ampe ratusan juta mungkin gan emoticon-Cool
wah nanti membernya langsung bertambah 20X gan emoticon-Ngakak (S)

Seru juga tuh kaya nya kalo sampe ada kaskus TV emoticon-Genit
wah ane setuju banget gann emoticon-2 Jempol
setuju ane gan
tp apa trusan acaranya gan
Halaman 1 dari 104


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di