alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014346834/mantan-psk-kimpoi-dengan-perjaka
Mantan PSK kimpoi dengan perjaka
Seorang mantan PSK sebut saja Melati (nama samaran) yang udah tobat kimpoi sama seorang perjaka.

Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan

Setelah beberapa kali goyang si Melati bertanya sama suaminya,

"Udah masuk ya Mas..??"

"Khan udah dari 15 menit yang lalu" sahut suaminya.

Melati lalu berteriak histeris,

"Aduh...pelan-pelan mas!!!!" (biar dikira masih perawan...)
"sakit ya yang?" iba suaminya
"iya mas, maklum baru pertama kali" jawab melati
emoticon-Ngakak

terima kasih agan agan. semoga menghibur
bantu rate ya gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kayak baskom jadi melati gak berasa..emoticon-Ngakak
KEDUAX aja gan ah...masih pejwan
hih ngeri gak bisa bayangkan kayak apa ya???
tapi sip dah

nice emoticon-thumbsup

>>>>KLIK DISINI<<<<<
hih ngeri gak bisa bayangkan kayak apa ya???
tapi sip dah

nice emoticon-thumbsup

>>>>KLIK DISINI<<<<<
ini gimana ya gan.. ghak mudeng nih
Itu PSK udah ketahuan banget emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja aktingnya emoticon-Ngakak (S)
ada2 aja ente gan... lumayan bsa bkin ane ngakak mlm2
Mantan PSK kimpoi dengan perjaka
Koplak.... emoticon-Smilie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LipasBujang
Seorang mantan PSK sebut saja Melati (nama samaran) yang udah tobat kimpoi sama seorang perjaka.

Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan

Setelah beberapa kali goyang si Melati bertanya sama suaminya,

"Udah masuk ya Mas..??"

"Khan udah dari 15 menit yang lalu" sahut suaminya.

Melati lalu berteriak histeris,

"Aduh...pelan-pelan mas!!!!" (biar dikira masih perawan...)
emoticon-Ngakak

terima kasih agan agan. semoga menghibur



sudah berjalan 15 mnt baru ketahuan,,hha
ngibulnya ketahuan banget wkwk kakaka
hadeehh...udah nggak berasa lagi tuh kayaknya..
udah kebal.. emoticon-Ngakak
wah pura2 perawan tuh
emoticon-Ngakak














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
wakaka emoticon-Ngakak (S) gan ane
Wkwkwk ada" aja gan si melatinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah oblak tapi sok sempit.. wkwkkk..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dbenak sang perjaka, "kok kayak prosotan di water boom sih, lancar jaya.."
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Dah ke-Lebaran tapi ga mau ngaku, percuma akting klo dah telat............emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Farid2000
emoticon-Ngakak Dah ke-Lebaran tapi ga mau ngaku, percuma akting klo dah telat............emoticon-Ngakak


suaminya goblok juga gan...
hahahahaha
telat pura2nya hahahahaha