Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014340835/obrolan-cucu-dan-nenek-gokhil-gan
Ngakak obrolan cucu dan nenek gokhil gan
Maaf sebelumnya kalo ane gan
kalo berkenan kasih tapi jangan gan

Nek bagi duit dong | oh mau jajan ya cu. nih *ngasi duit Rp50 | ahelah nek duit segini dapet apaan. | dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu. | anjrit nek. ampe bisa ngeborong | wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu | emang kenapa nek | iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV |

jangan lupa di gan mudah2an agan2 terhibur

biarpun prnah baca tp ttp
Haha, neneknya mantan maling tuh!
biarpun prnah baca tp ttp
jiah tapi yah bisa bikin nyengir lah ane lagi galau gan
Quote:Original Posted By FreeRhytm49
jiah tapi yah bisa bikin nyengir lah ane lagi galau gan


jangan galau galau gan
juragan anggih bisa saja hahahaha
Buset, neneknya ga bener tu masa maling
Quote:Original Posted By andhikaely
juragan anggih bisa saja hahahaha


ah bisa aja nih juragan dhika
dingin2 gini emang enak
terjebak di CCTV
nice share deh
itu namanya MALING gan..




mampir juga ke trheat ane ...!!


bel ajib gan...!!(bb+18)
http://kask.us/14308021

lucu gan,,,!!ngga lucu ane telen spidol
http://kask.us/14173694

mampir bntr gan..!!
http://kask.us/14209712
kirain emang dlu murah.....eh ternyata nenek nya stealer....
sekarang susah, d pake cctv
gk apa apa walaupun ane pernah baca wkwkwkwk
obrolan cucu dan nenek gokhil gan
neneknya bekas maling dengan 50 perak geblek abis
neneknya kocak parah tuh ..
biar ane dah baca kebeberapa kalinya tapi tetep bikin ane ngakakak...


Quote:obrolan cucu dan nenek gokhil gan[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=692032042#post692032042
]Si Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] [/URL]obrolan cucu dan nenek gokhil gan
ciahhh..........
malling donk..
Walah n joker kaga ngerti gw