alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
obrolan cucu dan nenek gokhil gan
3.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014340835/obrolan-cucu-dan-nenek-gokhil-gan

obrolan cucu dan nenek gokhil gan

Maaf sebelumnya kalo ane emoticon-Blue Repost gan
kalo berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) gan

Nek bagi duit dong | oh mau jajan ya cu. nih *ngasi duit Rp50 | ahelah nek duit segini dapet apaan. | dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu. | anjrit nek. ampe bisa ngeborong | wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu | emang kenapa nek | iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV |

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star gan mudah2an agan2 terhibur

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
emoticon-Ngakak biarpun prnah baca tp ttp emoticon-Ngakak
Haha, neneknya mantan maling tuh! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak biarpun prnah baca tp ttp emoticon-Ngakak
jiah emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost tapi yah bisa bikin nyengir lah ane lagi galau gan
Quote:


jangan galau galau gan emoticon-Shakehand2
juragan anggih bisa saja hahahaha emoticon-Kimpoi
Buset, neneknya ga bener tu masa maling emoticon-Ngakak
Quote:


ah bisa aja nih juragan dhika
dingin2 gini emang enak emoticon-Kimpoi emoticon-Ngakak
terjebak di CCTV emoticon-Ngakak
nice share deh emoticon-Kiss
kirain emang dlu murah.....eh ternyata nenek nya stealer....
emoticon-Ngakak sekarang susah, d pake cctv emoticon-Ngakak
gk apa apa walaupun ane pernah baca wkwkwkwk
obrolan cucu dan nenek gokhil gan
neneknya bekas maling emoticon-Ngakak dengan 50 perak emoticon-Ngakak geblek abis
neneknya kocak parah tuh .. emoticon-Ngakak (S)
biar ane dah baca kebeberapa kalinya tapi tetep bikin ane ngakakak...


Quote:
ciahhh..........
malling donk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Walah n joker kaga ngerti gw emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak ngutil.....
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di