Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014339754/ga-nglirik-nyeesel-gan-sumpeh-ane-ga-boonk
Ngakak GA NGLIRIK NYEESEL GAN SUMPEH ANE GA BOONK
ne gan pidio aneh di utub ga di sentuh bunyi
cek cek cek iiiiibrroooootttt
tul ja mas gan
PERTAMAXX ABISS
MINYAK LAMPU MAU NGGAK !!!!

Komentar Kulo
Quote:Inyonge malez nyang TKP
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:

GA NGLIRIK NYEESEL GAN SUMPEH ANE GA BOONK
SkylerBee In Here
semar ane ga kuat makan wafer gan..ngunyah doang ja lama..

males buffer gan
nyerah dah kalo pidio ngk kuaaatttt buper
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"




Posted with kaskusBetaQR
nggak kuat buffer gan
buper euy,,,,buka trit aja sambil muter2 nih.apalagi buper
gan





Wah videonya taro di trit aja gan !!
Ane kalo pas di klik ternayata Jebmen

wah takut jebakan betmen liat komen yg laen aja deh.
bsa gtu ya gan?dewa ih
NGAJES
gak bisa lihat videonya gan
inet lelet
kocak banget gan
yg ngedrum mukul aja ga kena
wah parah nih gan, asli jadi ane sore-sore gini gara-gara jokes ente
lucu gan..
wkwkwkwk..

koplak hahahahahaha
ah takut jebakan betmen ah gan
×