alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014339754/ga-nglirik-nyeesel-gan-sumpeh-ane-ga-boonk
Ngakak GA NGLIRIK NYEESEL GAN SUMPEH ANE GA BOONK
ne gan pidio aneh di utub ga di sentuh bunyi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cek cek cek iiiiibrrooooottttemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
tul ja mas gan
PERTAMAXX ABISS
MINYAK LAMPU MAU NGGAK !!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Komentar Kulo
Quote:Inyonge malez nyang TKP emoticon-Sorry
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:

GA NGLIRIK NYEESEL GAN SUMPEH ANE GA BOONK
SkylerBee In Here
semar ane ga kuat makan wafer gan..ngunyah doang ja lama..emoticon-Sorry emoticon-Sorry

males buffer gan emoticon-Matabelo
nyerah dah kalo pidio ngk kuaaatttt buper
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"




Posted with kaskusBetaQR
nggak kuat buffer gan emoticon-Sorry
buper euy,,,,buka trit aja sambil muter2 nih.apalagi buper
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan





emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Wah videonya taro di trit aja gan !!
Ane emoticon-Takut (S) kalo pas di klik ternayata Jebmen emoticon-Frown

wah takut jebakan betmen liat komen yg laen aja deh.emoticon-Big Grin
bsa gtu ya gan?dewa ih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NGAJES
gak bisa lihat videonya gan
inet lelet emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak
yg ngedrum mukul aja ga kena emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah nih gan, asli jadi emoticon-Ngakak ane sore-sore gini gara-gara jokes ente emoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
koplak hahahahahahaemoticon-Ngakak
ah takut jebakan betmen ah gan