alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014335921/bayar-pake-uang-palsulucu-gan
Ngakak Bayar Pake Uang Palsu,,,,,(Lucu gan)
Ada seorang pria sedang mengencani waria …
pas pria itu mau bayar ,,,
waria itu protes ….
kata waria: ini kan uang palsu …(begitu kata waria)
nah dengan tegas si pria itu berkata:nah situ kan cewe palsu juga kan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau video lucu nih gan download disini:
Spoiler for video lucu:
Ada Aja TS Nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan..alamatnya palsu juga ya? emoticon-Bingung (S)
jiah asik gan lucu jokenya emoticon-Ngakak
btw ente waria bukan gan ? emoticon-Ngakak
Wow TS nya berbagi tips nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ---___~~~~____>emoticon-Ngacir(ngacir)
jangan-jangan TSnya .......
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nemu aja si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PurpleSorcerer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nemu aja si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada aja nih

TS emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir lagi
bener juga gan cewe palsu dibayar sama uang palsuemoticon-Ngakak
kocak gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget ganemoticon-Ngakak, palsu semua tuh

ernoea

wkwkkwkwkwkwk
lucu gan.... emoticon-Ngakak
huahaha ga bayang kalo ini sampe ada emoticon-Ngakak
parah bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
byar pke uang palsu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahha emoticon-Ngakak
bisa aje nih si agan.... emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star:
thx gan uda menghibur ane yang galau emoticon-Malu (S)
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





-------No one could have stopped this, it's the rampaging point of this age!
Bayar Pake Uang Palsu,,,,,(Lucu gan)
nice joke gan emoticon-Ngakak
wah jebakan betmen gak nih?