Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014335921/bayar-pake-uang-palsulucu-gan
Ngakak Bayar Pake Uang Palsu,,,,,(Lucu gan)
Ada seorang pria sedang mengencani waria …
pas pria itu mau bayar ,,,
waria itu protes ….
kata waria: ini kan uang palsu …(begitu kata waria)
nah dengan tegas si pria itu berkata:nah situ kan cewe palsu juga kan??

mau video lucu nih gan download disini:
Spoiler for video lucu:
Ada Aja TS Nya
kocak gan..alamatnya palsu juga ya?
jiah asik gan lucu jokenya
btw ente waria bukan gan ?
Wow TS nya berbagi tips nih ---___~~~~____>(ngacir)
jangan-jangan TSnya .......
nemu aja si agan
Quote:Original Posted By PurpleSorcerer
nemu aja si agan


ada aja nih

TS

lagi
bener juga gan cewe palsu dibayar sama uang palsu
kocak gan

lucu banget gan, palsu semua tuh

ernoea

wkwkkwkwkwkwk
lucu gan....
huahaha ga bayang kalo ini sampe ada
parah bener gan
byar pke uang palsu
hahahahha
bisa aje nih si agan.... :
thx gan uda menghibur ane yang galau
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos







-------No one could have stopped this, it's the rampaging point of this age!
Bayar Pake Uang Palsu,,,,,(Lucu gan)
nice joke gan
wah jebakan betmen gak nih?
×