Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014333001/bu-inem--ngakak
Bu inem ... ngakak .
langsung aja gan ...

Ceritanya bu Inem pergi periksa ke dokter.
“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak dokter.

Bu Inem kemudian bercerita. . .

“Ini Dok , sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, gak bau sama sekali dan tidak bersuara. jadi tidak ada yang tau..Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan .

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter.

“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak . Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.” kata pak dokter

“Obat apalagi ini, Dok? ” tanya BuInem

“Obat budek…”
kocak juga joke ente om,,
[img]Bu inem ... ngakak .[/img]

Ngakak ane gan
brasa kaku mulut ane nih gan
Quote:wkakakakawka Gila gan, Jokes Ente,Buat Ane Ngakak..

==================================================
-----------------------Ane Bantu Deh---------------------
Quote:Bu inem ... ngakak .Bu inem ... ngakak .Bu inem ... ngakak .Quote:
: ; matab gan lagi dund yang lainnya
koplakkk
ane pualing suka sama yang ngakak ngakak :NGAKAK :NGAKAK

Quote:Bu inem ... ngakak . Bu inem ... ngakak . Bu inem ... ngakak .

-

Quote:Original Posted By sawwank
kocak juga joke ente om,,


gito ya gan ....

-

Quote:Original Posted By Kepingin.Bata


makasih om ..
udah pernah baca tp tetep bikin
gak bau dan gak bunyi karena dia tuli dan hidung mampet ya gan...??
asli lucu gan ente..
bisa aja ente



ternyata tuh oran pilek n budeg wkwkwkw



==========
nitip lapak ya om
jual pakaian wanita import
dengan harga murah dan bisa grosir
proses transaksi cepat mudah

Bu inem ... ngakak .

Bu inem ... ngakak .

klik disini http://www.pakaianfashionwanita.com



bila berminat bisa tanya" ke PIN BB
nih Pin Nya
285D3B3A (Jessica)
28C6A437 (Fanessa)[/QUOTE]
jiakakakaakk ternyata budek sama maet idungnya wjwjwjwjwj
hahhahahahhahahahhaha
repsol agan,......
wakakakkak ternyata tidak karena kentut xiixixixixixi
uda pernah tayang nih gan alias















TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By rifqihyno
ane pualing suka sama yang ngakak ngakak :NGAKAK :NGAKAK


aaaa koplak hahaha
×