Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014331943/apakah-cowok-bisa-menang-debat-lawan-cewek
Ngakak Apakah Cowok Bisa Menang Debat Lawan Cewek?
Secara fisik, cowok memang lebih kuat dan lebih bertenaga dibanding dengan cewek. Tapi, apakah ini juga akan berlaku jika mereka sedang berdebat dengan seorang cewek? Lihat jawabannya berikut ini.

Berdasarkan dari hasil penelitian, presentase menang debat dari cowok dengan cewek bisa dilihat dari status hubungan mereka. Jika masih sebatas teman, mungkin cowok bisa lebih mudah menang debat dari cewek. Tapi jika sudah pacaran atau bahkan menikah, mungkinkah cowok tetap menjadi juaranya?

Apakah Cowok Bisa Menang Debat Lawan Cewek?

Lihat gambar berikut ini untuk bisa mencari tahu jawabannya. Check this out.!

Apakah Cowok Bisa Menang Debat Lawan Cewek?


Dari skema di atas bisa disimpulkan kemungkinan menang debat yang dimiliki cowok sangat kecil saat mereka sudah menikah. Sementara saat cowok masih dalam tahap pacaran, kemungkinan mereka menang masih ada di garis 50 % alias imbang.

Bagaimana, masih berani berdebat dengan pacar kamu?

Sumber Berita : Klik Disini
PERTAMAX DIAMANKAN GAN
nyimak dulu
Komentar Kulo
Quote:Ane siap gan...
Apakah Cowok Bisa Menang Debat Lawan Cewek?
SkylerBee In Here
Wadew... setelah menikah prosentasenya ko sampe menurun drastis gitu gan, malah sampai 0%. Pantas pria lebih cepat mati karena sering kena omel ama bini ......
Bisa aja gan...tergantung dari segi apa yang kita depatin...
Setau ane gan klw cowok suka nya menghindar bukan berarti kalah debat...cuma ga mau rame malu sama orang.....
kocak juga joke ente om,,
Ini Lucu gs sehh..???nohope
ada betulnya juga tuh
Kebanyakan cowok ga mau ambil pusing gan..setelah menikah gan
gw bingung sih ni joke apa ngasih inpoh ya..
hmm...
harusny si bisa,kn cwo kalo uda angry tinggal tabok aja cweny uda diem
Quote:Original Posted By Achasepti90
Kebanyakan cowok ga mau ambil pusing gan..setelah menikah gan

setuju ane sama yang 1 ini
males ribut sm binni gan.. namanya perempuan kadang hal kecil aja khan jadi masalah..
mending gak usah dibantah, ntar malah jadi tambah sewot dia gan..
diam mengalah bukan berarti kalah ( ISTI mode on..)
hahahahah betul betul betul
lha gimana mau menang debat....cewek kan mulutnya ada 2....kalo mulut atas didebat, mulut bawah dia tutup rapat...suami dah pasti kelimpungan
bisa gan.. ancem fisik aja pasti takut lalu ngalah
iyah gan cwo kadang ngalah gan bukan ga mau debat gan
tergantung permasalahan dan tergantung individu masing pasangan gan kalo menurut ane hehehe
masuk akal jg gan