alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014331478/kegilaan-kaki-seribu
Ngakak kegilaan kaki seribu!
jadi pada suatu hari ada satu kandang yang berisi gajah,kalelawar dan kaki seribu mereka ingin minum di toko sebrang ini lah percakapannya

g= gajah
kl=kalelawar
ks=kaki seribu

kl:jah beli minuman gih disana ni uangnya?
g:males ah jalannya lagia susah juga nanti masuknya,knp gag lu aja kalelawar?
kl:gw gag bisa kena matahari jah,kaki seribu mana?
g:tuh si kaki seribu di seblah lu suruh dia aja?
kl:yaudah dh jah,hei kaki seribu beliin kita minum di sebrang sana dong?
ksemoticon-Embarrassmentkee mana uangnya?
kl:nih uangnya
ks:tunggu yah?

KL dan G:ya kaki seribu


1JAM KEMUDIAN

KL:Jah lama banget si si kaki seribu belinya dimana emang?
g:mana gw tau,eh itu kaki seribu ngapain dia
kl:lu belum jlan beli minum?
ks:belum lah gwkan pakai sepatu dulu

HAHAHAHAHAHA

MAAF GAN KALAU KURANG LUCU

JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L)

KASIH emoticon-Toast
Pertamax Gan emoticon-army

udah sering sih gan, tapi keep posting ajadeh emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh emoticon-Big Grin
Lumayan Lucu gan emoticon-Ngakak
Btw Ane Pejwan

Thumbs up 

makasih kkemoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
lumayan emoticon-thumbsup:
sebenarnya lucu gan , tapi kurang greget pas endingnya , yang lama pake sepatu , keep posting gan emoticon-thumbsup
kocak juga joke ente om,, emoticon-Ngakak
udah sering denger gan
emang kaki seribu kakinya banyak gan
nice gan , , matab
ya iya lah lama, seribu kaki dipakein sepatu satu persatu emoticon-Big Grin

nice jokes gan, meski berbau repsol sih emoticon-Big Grin
kalo kaki seribu berarti sepatunya 500 pasang ya,,,,
berapa lama tuh sejam aja belum kelar
sepatunya brpa pasang tuh gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan tetep bisa ketawa emoticon-Ngakak
kurang emoticon-Ngakak ending nya gan :thums:
klamaan pake sepatu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tadi kirain berat ngangkat minuman nya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah lama ane gak baca cerita ini terakhir pas jaman SD emoticon-Ngakak
leluncon lama sekali
endingnya kurang top gan, tp gapapa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wau,,,bisa abis tu toko di borong gan...emoticon-Big Grin
×