Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014331478/kegilaan-kaki-seribu
Ngakak kegilaan kaki seribu!
jadi pada suatu hari ada satu kandang yang berisi gajah,kalelawar dan kaki seribu mereka ingin minum di toko sebrang ini lah percakapannya

g= gajah
kl=kalelawar
ks=kaki seribu

kl:jah beli minuman gih disana ni uangnya?
g:males ah jalannya lagia susah juga nanti masuknya,knp gag lu aja kalelawar?
kl:gw gag bisa kena matahari jah,kaki seribu mana?
g:tuh si kaki seribu di seblah lu suruh dia aja?
kl:yaudah dh jah,hei kaki seribu beliin kita minum di sebrang sana dong?
kskee mana uangnya?
kl:nih uangnya
ks:tunggu yah?

KL dan G:ya kaki seribu


1JAM KEMUDIAN

KL:Jah lama banget si si kaki seribu belinya dimana emang?
g:mana gw tau,eh itu kaki seribu ngapain dia
kl:lu belum jlan beli minum?
ks:belum lah gwkan pakai sepatu dulu

HAHAHAHAHAHA

MAAF GAN KALAU KURANG LUCU

JANGAN DI

KASIH
Pertamax Gan

udah sering sih gan, tapi keep posting ajadeh
ane bantu deh
Lumayan Lucu gan
Btw Ane Pejwan

Thumbs up 

makasih kk
lumayan :
sebenarnya lucu gan , tapi kurang greget pas endingnya , yang lama pake sepatu , keep posting gan
kocak juga joke ente om,,
udah sering denger gan
emang kaki seribu kakinya banyak gan
nice gan , , matab
ya iya lah lama, seribu kaki dipakein sepatu satu persatu

nice jokes gan, meski berbau repsol sih
kalo kaki seribu berarti sepatunya 500 pasang ya,,,,
berapa lama tuh sejam aja belum kelar
sepatunya brpa pasang tuh gan,,
lumayan tetep bisa ketawa
kurang ending nya gan :thums:
klamaan pake sepatu


tadi kirain berat ngangkat minuman nya.

udah lama ane gak baca cerita ini terakhir pas jaman SD
leluncon lama sekali
endingnya kurang top gan, tp gapapa
wau,,,bisa abis tu toko di borong gan...
×