alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014330869/guru-gila-vs-murid-iq-jongkok
Ngakak Guru gila VS Murid IQ Jongkok!!
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok

jadi pada suatu hari di sekolah yang tidak puny nama ada Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.ini lah percakapannya:

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....

maaf kalau kurang lucu hehehe!!

jangan lupa cendol ganemoticon-Toastemoticon-Toast
Komentar Kulo
Quote:emoticon-Repost gan
Guru gila VS Murid IQ Jongkok!!
SkylerBee In Here
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hhaah bisa aja gan.. emoticon-Rate 5 Star



mestinya ank'nya ngomong...
ayo pak kita besar"an... emoticon-Big Grin




Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost gan
murid ama guru ama2 koplak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... lucu bgt gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah cuman repost emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By widyapintaka
yah cuman repost emoticon-Cape d... (S)

hihihihi biarin repost tapi masih bisa buat nyengir gan
repost ya ga? ane baru tau sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tolol banget gan..
emoticon-Repostemoticon-Repost
tapi gpp deh, tetap semangat gan.
hhaaaa..mantap joke nya bikin ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kocak juga joke ente om,, emoticon-Ngakak

Cool 

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) kocak
Murid nya nyebelin banget ya gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha,,,koplak....tapi berbau repost gan.
walau sering baca tp tetap lucu emoticon-Ngakak (S)
22nya oon. .

emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost baca berkali kali