Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014325220/kebohongan-ibu-baca-aja-gan-recomended
kebohongan ibu, baca aja gan (recomended)
Paling gak

Spoiler for "this is it":
gitu doang?
mirip iklan baris gan








Best Regards,
WSSChanger
kocak juga joke ente om,,
gw bingung ini joke ato apa yah? salah kamar?


-RewardISO-

yang ada ngakak sendiri nih


gak semua ibu berbohong ketika mengatakan anak nya ganteng....

misalnya ibu ane

mayan dahh.....
bikin senyum gan
mksdnya gmn seh gan? ane yg binggung
hmm..
bingung ane baca threadx..
spertix gi curhat gt..
Bwakakakaka
Quote:Original Posted By kachink
Paling gak

Spoiler for "this is it":


emak ane banget, klo ane udah potong rambut yg gaya macem.. eh emak ane sllu bilang udah ga usah di macem"in itu rambut kmu udah cakep kok dgn gaya rambut yg biasa' aja...
lucu?
bener banget gan emak ane selalu bilang ane paling ganteng gan biar kata temen ane jelas2 lebih ganteng
yahh masa anak sendiri dibilang jelek
i luph u to mom...
yg tabah ya gan...
×