alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kebohongan ibu, baca aja gan (recomended)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014325220/kebohongan-ibu-baca-aja-gan-recomended

kebohongan ibu, baca aja gan (recomended)

Paling gak emoticon-Ngakak

Spoiler for "this is it":
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
gitu doang?
mirip iklan baris gan emoticon-Bingung (S)



emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
kocak juga joke ente om,, emoticon-Ngakak
gw bingung ini joke ato apa yah? salah kamar?
emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool

yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gak semua ibu berbohong ketika mengatakan anak nya ganteng....

misalnya ibu ane emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
mayan dahh..... emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin bikin senyum gan
mksdnya gmn seh gan? ane yg binggung
hmm..
bingung ane baca threadx..
spertix gi curhat gt..
Bwakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emak ane banget, klo ane udah potong rambut yg gaya macem.. eh emak ane sllu bilang udah ga usah di macem"in itu rambut kmu udah cakep kok dgn gaya rambut yg biasa' aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak bener banget gan emak ane selalu bilang ane paling ganteng gan biar kata temen ane jelas2 lebih ganteng emoticon-Ngakak
yahh masa anak sendiri dibilang jelek
i luph u to mom...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
yg tabah ya gan...
hahah lumayan dah gan bikin hiburan buat ane nie emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di