alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014322500/gan-ceritaiin-dong-pengalaman-paling-lucu-di-warnet

gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet

sebelumnya ane mau kasih pengalaman lucu sebelum ente cerita
malem minggu tengah malam lagi seneng2nya buka kaskus ...
eh ternyata ginjal berkata lain, terus ke kamar mandi deh ..
on the way ke kamar mandi eh pelayan ceweknya ga ada ..
terus gw ngomong dalam hati "cielah hari gini warnet gk ada pelayannya' emoticon-Cape d... (S)
waktu mau bukak pintunya ada sesuatu yang mengganjal hidung mancungku << emoticon-Ngakak
sudahlah EGP bener ..
Ngieeekkk (pintu terbuka)
wadaw ada pelayannya lagi pup ..
eh ternyata aku langsung mancur di pintu (ngompol)
Lumayan cuci mata walaupun bau emoticon-Ngakak

by the way gimana cerita lucu di warnet agan ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
waduhh njijiki gan, masak cuci mata liat cewek nongkrong di wc
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang ane gak pernah ke warnet
tumben nie ane PERTAMAX
Komentar Kulo
Quote:

gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet

SkylerBee In Here
Quote:
mayan gan daripada nyuci mata pake rinso emoticon-Ngakak
sundul dulu aaah
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwwk.. anan ngeliat apanya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


suka orang beda2, gan


--------
http://gratisandomain.tk
gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet
woy critain dong pengalaman agan agan
tanpa mu aku ghalaoh emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Ane berasa jijik...
Gak ada lucunya kalo gtu mah gan apalagi menarik emoticon-Cape d...
lumayan 'gan , asal jangan sering2 aja
emoticon-Ngakak agan sengaja kalee...
emoticon-Angkat Beer
Enak bnget malem minggu bisa ngelihat yg kyak gitu emoticon-Genit:

Ngemeng-ngemeng yg mancur air kencing atau air....
emoticon-Ngakak
kurang bagus gan cuci matanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmmm , pernah banget lupa bayar billing , terus si OP bilang udah mas bayar besok aja
dan besok nya pun ane ngilang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah
Cari sensasi baru aja nich agan
lu liat

"pisang emas"


wk wkw wkw wwk
lucunya dimana gan?, jijik iya, tp ane penasaran, lanjutin gan ceritannya...
Quote:

emoticon-Ngakak sama aja gk lupa kalo gw udah di emoticon-Bata (S) kalo maen gitu wkakwa
yaelah, kirain cerita apaan gan emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di