Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014322500/gan-ceritaiin-dong-pengalaman-paling-lucu-di-warnet
gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet
sebelumnya ane mau kasih pengalaman lucu sebelum ente cerita
malem minggu tengah malam lagi seneng2nya buka kaskus ...
eh ternyata ginjal berkata lain, terus ke kamar mandi deh ..
on the way ke kamar mandi eh pelayan ceweknya ga ada ..
terus gw ngomong dalam hati "cielah hari gini warnet gk ada pelayannya'
waktu mau bukak pintunya ada sesuatu yang mengganjal hidung mancungku <<
sudahlah EGP bener ..
Ngieeekkk (pintu terbuka)
wadaw ada pelayannya lagi pup ..
eh ternyata aku langsung mancur di pintu (ngompol)
Lumayan cuci mata walaupun bau

by the way gimana cerita lucu di warnet agan ?
waduhh njijiki gan, masak cuci mata liat cewek nongkrong di wc

sayang ane gak pernah ke warnet
tumben nie ane PERTAMAX
Komentar Kulo
Quote:Bah...
itu ma enak di ente ya gan...

gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet
SkylerBee In Here
Quote:Original Posted By sinodontis
waduhh njijiki gan, masak cuci mata liat cewek nongkrong di wc

sayang ane gak pernah ke warnet
tumben nie ane PERTAMAX
mayan gan daripada nyuci mata pake rinso
sundul dulu aaah
:::
wkwwk.. anan ngeliat apanya gan?
Quote:Original Posted By sinodontis
waduhh njijiki gan, masak cuci mata liat cewek nongkrong di wc

sayang ane gak pernah ke warnet
tumben nie ane PERTAMAX


suka orang beda2, gan


--------
http://gratisandomain.tk
gan ceritaiin dong pengalaman paling lucu di warnet
woy critain dong pengalaman agan agan
tanpa mu aku ghalaoh
Ane berasa jijik...
Gak ada lucunya kalo gtu mah gan apalagi menarik
lumayan 'gan , asal jangan sering2 aja
agan sengaja kalee...
Enak bnget malem minggu bisa ngelihat yg kyak gitu :

Ngemeng-ngemeng yg mancur air kencing atau air....
kurang bagus gan cuci matanya
hmmm , pernah banget lupa bayar billing , terus si OP bilang udah mas bayar besok aja
dan besok nya pun ane ngilang
parah
Cari sensasi baru aja nich agan
lu liat

"pisang emas"


wk wkw wkw wwk
lucunya dimana gan?, jijik iya, tp ane penasaran, lanjutin gan ceritannya...
Quote:Original Posted By ReinHichioMaru
hmmm , pernah banget lupa bayar billing , terus si OP bilang udah mas bayar besok aja
dan besok nya pun ane ngilang

sama aja gk lupa kalo gw udah di kalo maen gitu wkakwa
×