alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014320001/semua-salah-orang-tua
Semua salah orang tua
kalo udah begini yang salah orang tua.........



Spoiler for ngakak:


yang emoticon-Ngakak ane minta keiklasan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah


perhatian nama TS tidak ada di atas....... emoticon-No Hope emoticon-No Hope
pertamax di amankan
wkakakakakaka, serius tu jadinya etika silit asin, itu pasti TS ya? emoticon-Ngakak
nama seseorang adalah doa dan harapan orang tua
tpi kok somplak ya ortunya ngasi namaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sanobayu
wkakakakakaka, serius tu jadinya etika silit asin, itu pasti TS ya? emoticon-Ngakak


enek aja... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kingpin182
nama seseorang adalah doa dan harapan orang tua
tpi kok somplak ya ortunya ngasi namaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


semu salah orang tua bro..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anak cuma menaggung akibatnya....
Haha, orang tuanya niat banget tuh ngasih nama yang begituan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gilaaaaaaa.....nama-nama yang luar biasa anehnya....
Kalo yang diluar indo mah, mqin emang krn beda bahasa dan budaya...Nah, klo orng indo asli, apalagi jawa, dan tau makna2 dari nama tersebut, masak segitu teganya nih ORTU.... emoticon-Cape d...
buset ,masa gitu namanya
aneh amat nama2nya gan
bahasa planet kali jd artinya beda
hahaha... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maspriyatno
emoticon-Ngakak gilaaaaaaa.....nama-nama yang luar biasa anehnya....
Kalo yang diluar indo mah, mqin emang krn beda bahasa dan budaya...Nah, klo orng indo asli, apalagi jawa, dan tau makna2 dari nama tersebut, masak segitu teganya nih ORTU.... emoticon-Cape d...


kenyataan memang kejam gan... emoticon-Ngakak
Parah ente gan yang gambar ketiga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cakep2 tp namanya jorok emoticon-Ngakak
Nama adalah do'a..orang tua yang memberikan nama kepada anaknya, tapi kalo namanya kaya gitu apa itu do'a juga?? emoticon-Bingung
wah klo dah gitu mending ganti nama deh emoticon-Berduka (S)
Dr. Cumi Bau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yg prtama nma TS yakk ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace






Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
emoticon-Ngakak atika silit asin emoticon-Hammer2
waduh yang salah yang bikin nama kali gan emoticon-Hammer2
hhhhhwwhaaaaaaha

emoticon-Cendol (S)