Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014320001/semua-salah-orang-tua
Semua salah orang tua
kalo udah begini yang salah orang tua.........



Spoiler for ngakak:


yang ane minta keiklasan yah


perhatian nama TS tidak ada di atas.......
pertamax di amankan
wkakakakakaka, serius tu jadinya etika silit asin, itu pasti TS ya?
nama seseorang adalah doa dan harapan orang tua
tpi kok somplak ya ortunya ngasi nama
Quote:Original Posted By sanobayu
wkakakakakaka, serius tu jadinya etika silit asin, itu pasti TS ya?


enek aja...
Quote:Original Posted By kingpin182
nama seseorang adalah doa dan harapan orang tua
tpi kok somplak ya ortunya ngasi nama


semu salah orang tua bro..... anak cuma menaggung akibatnya....
Haha, orang tuanya niat banget tuh ngasih nama yang begituan.
gilaaaaaaa.....nama-nama yang luar biasa anehnya....
Kalo yang diluar indo mah, mqin emang krn beda bahasa dan budaya...Nah, klo orng indo asli, apalagi jawa, dan tau makna2 dari nama tersebut, masak segitu teganya nih ORTU....
buset ,masa gitu namanya
aneh amat nama2nya gan
bahasa planet kali jd artinya beda
hahaha...
Quote:Original Posted By maspriyatno
gilaaaaaaa.....nama-nama yang luar biasa anehnya....
Kalo yang diluar indo mah, mqin emang krn beda bahasa dan budaya...Nah, klo orng indo asli, apalagi jawa, dan tau makna2 dari nama tersebut, masak segitu teganya nih ORTU....


kenyataan memang kejam gan...
Parah ente gan yang gambar ketiga

Cakep2 tp namanya jorok
Nama adalah do'a..orang tua yang memberikan nama kepada anaknya, tapi kalo namanya kaya gitu apa itu do'a juga??
wah klo dah gitu mending ganti nama deh
Dr. Cumi Bau
Yg prtama nma TS yakk ?






Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
atika silit asin
waduh yang salah yang bikin nama kali gan
hhhhhwwhaaaaaaha

×