alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014316791/fanatic-oleh-musik-hardcore
fanatic oleh musik hardcore
Kamu tahu bukan musik hardcore yang kebanyakan di gemari oleh kaum adam?Tepat, aliran rock n roll dengan di beri scream(teriakan). Pastinya orang tua tidak tahu tentang perkembangan budaya rock ini. Biasanya orang tua langsung mengatakan "Lagu apa sih ini, gk jelas. ngerusakin telinga dek" dan langsung menggantinya adapula yang fanatic dengan berdandan merchandise ala punk: tato, baju hitam celana pensil, sepatu tinggi dll.
Nah yang fanatic oleh musik hardcore biasanya di tuangkan di kamarmandi,kamar,bahkan di jalan seperti ini nih
Spoiler for :capedes:
???emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
????????????? emoticon-Bingung
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

grrrrrrrrrr

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

ts nya gak jelasssss
emoticon-Bingung
emoticon-Bingungbatasemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw juga emoticon-Bingung (S) sendiri malum lah newbie emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By martieno90
????????????? emoticon-Bingung


samaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emoticon-Cape d... Jaka Sembung Bawa Golok Tuh emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
maksud loe apa gan
maksutnya apa ya gan
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kocak juga joke ente om,, emoticon-Ngakak
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung





g ngerti emoticon-Bingung
g ngerti ane emoticon-Mewek



Best Regards,
WSSChanger
sok tau banget, main asal ceplos aja Ngomongin hardcore. emoticon-Big Grin geblek.
HC jarang pake scream, tapi pake shout.

makanya, kalo mau ngomongin sesuatu, pastiin dulu.

DUMBASS emoticon-Big Grin
apaan kokk gw kagak paham, kagak lucu
wkowkowkwokow emoticon-Ngakak
ngakak ane gan ngliat muka mukanya emoticon-Ngakak
ane bingung sampe fanatic oleh musik hardcore