Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014316791/fanatic-oleh-musik-hardcore
fanatic oleh musik hardcore
Kamu tahu bukan musik hardcore yang kebanyakan di gemari oleh kaum adam?Tepat, aliran rock n roll dengan di beri scream(teriakan). Pastinya orang tua tidak tahu tentang perkembangan budaya rock ini. Biasanya orang tua langsung mengatakan "Lagu apa sih ini, gk jelas. ngerusakin telinga dek" dan langsung menggantinya adapula yang fanatic dengan berdandan merchandise ala punk: tato, baju hitam celana pensil, sepatu tinggi dll.
Nah yang fanatic oleh musik hardcore biasanya di tuangkan di kamarmandi,kamar,bahkan di jalan seperti ini nih
Spoiler for :capedes:
???
?????????????


grrrrrrrrrr



ts nya gak jelasssss
batas
gw juga sendiri malum lah newbie
Quote:Original Posted By martieno90
?????????????


samaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Jaka Sembung Bawa Golok Tuh
maksud loe apa gan
maksutnya apa ya gan
kocak juga joke ente om,,
bingungbingung





g ngerti
g ngerti ane



Best Regards,
WSSChanger
sok tau banget, main asal ceplos aja Ngomongin hardcore. geblek.
HC jarang pake scream, tapi pake shout.

makanya, kalo mau ngomongin sesuatu, pastiin dulu.

DUMBASS
apaan kokk gw kagak paham, kagak lucu
wkowkowkwokow
ngakak ane gan ngliat muka mukanya
ane bingung sampe fanatic oleh musik hardcore
×