alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan...
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014313029/cerita-horor-quot-bus-maut-quot-bikin-jantungan-gan

CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan...

Permisi Mimin, Momod, Agan2, dan Sista2 smua..
Ane Newbie, Mau numpang menghibur nih...

Maaf ya kalo emoticon-Blue Repost Kalau menarik tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

Langsung aja gan simak ceritanya..emoticon-Shakehand2

Ini adalah kisah nyata ane saat mau PULKAM naek Bus. saat malam lagi suntuk didalem bus, datang bapak tua yg menjual buku ma ane.

Pak Tua : Beli buku dek...?
Ane : ada Buku apa aja Pak..?
Pak Tua : Banyak dek, Novel, TTS, Majalah, Buku cerita Horor juga ada dek...
Ane : Berapaan buku cerita Horor pak? dalam hati " Weleh Cerita Horor keren juga tu buat ngilangin suntuk ...
Pak tua : 150.000 dek...
Ane : Busyeeetttttt...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 ni pak....bisa-bisa nanti saya jalan kaki dong pak....
Pak tua: aduuuhh..dek..ini buku best seler..langka dek, liat aja judulnya " BUS MAUT " pokoknya seram deh

akhirnya ane beli buku itu...walau duit cuma tinggal 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..ane bela-belain beli tu buku.

Pak tua : dek......saya pesan buat adek..nanti kalo dah selesai baca bukunya .halaman terakhir buku itu jangan di baca yah dek ..soalnya terakhir orang yg membaca halaman terakhir buku itu denger-denger langsung meninggal karna serangan jantungan..saking seramnya..!!!

Ane : iya..pak..

lanjut deh ane baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan hari udah malam.malam jumat lagi...ckckck bikin bulu kuduk merinding....dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu....

Ane penasaran banget ma halaman terakhir tersebut..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah habis.akhirnya ane beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu

Penerbit: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bus Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Ane : gembel dahhh..dikadalin ane ma bapak tadi.%&%&^$^%*(*%^ Awas Pak tua, ketemu lgi ane lempar Batu kepala ente....

harga buku cuma 15.000 Ane beli 150.000
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
hahahaha lucu jga gan
udah sering baca ane gan emoticon-Big Grin
tapi gpp deh. keep posting emoticon-Wink

emoticon-Ngakak LOL emoticon-Hammer2
Quote:

makasih gan... hahaha semoga bikin emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol ditunggu emoticon-Rate 5 Star
hahaha emoticon-Ngakak dasar oneng ente gan
ampun dah gan,,jgn di lempar batu...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Trus...gmn..g kena serangan jantung ente, gan?
Quote:

untung jantung ane masih waras gan emoticon-Sorry emoticon-Malu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

moga terhibur gan emoticon-Ngakak



LOL
wakwakwk
emoticon-Ngakak
asli bikin ngakak~





Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
moga terhibur agan2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan... CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan... CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan... CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan...
trololololl

ane kira paan gan emoticon-Ngakak
haha eetdah critanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gimana gk jantungan gan.
haganya 10x lebih mahal emoticon-Ngakak
Quote:

kalo keinget bikin kesel tapi emoticon-Ngakak juga gan, bego amat ane

Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di