Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014313029/cerita-horor-quot-bus-maut-quot-bikin-jantungan-gan
CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan...
Permisi Mimin, Momod, Agan2, dan Sista2 smua..
Ane Newbie, Mau numpang menghibur nih...

Maaf ya kalo Kalau menarik tolong jangan kasih ane

Langsung aja gan simak ceritanya..

Ini adalah kisah nyata ane saat mau PULKAM naek Bus. saat malam lagi suntuk didalem bus, datang bapak tua yg menjual buku ma ane.

Pak Tua : Beli buku dek...?
Ane : ada Buku apa aja Pak..?
Pak Tua : Banyak dek, Novel, TTS, Majalah, Buku cerita Horor juga ada dek...
Ane : Berapaan buku cerita Horor pak? dalam hati " Weleh Cerita Horor keren juga tu buat ngilangin suntuk ...
Pak tua : 150.000 dek...
Ane : Busyeeetttttt...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 ni pak....bisa-bisa nanti saya jalan kaki dong pak....
Pak tua: aduuuhh..dek..ini buku best seler..langka dek, liat aja judulnya " BUS MAUT " pokoknya seram deh

akhirnya ane beli buku itu...walau duit cuma tinggal 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..ane bela-belain beli tu buku.

Pak tua : dek......saya pesan buat adek..nanti kalo dah selesai baca bukunya .halaman terakhir buku itu jangan di baca yah dek ..soalnya terakhir orang yg membaca halaman terakhir buku itu denger-denger langsung meninggal karna serangan jantungan..saking seramnya..!!!

Ane : iya..pak..

lanjut deh ane baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan hari udah malam.malam jumat lagi...ckckck bikin bulu kuduk merinding....dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu....

Ane penasaran banget ma halaman terakhir tersebut..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah habis.akhirnya ane beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu

Penerbit: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bus Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Ane : gembel dahhh..dikadalin ane ma bapak tadi.%&%&^$^%*(*%^ Awas Pak tua, ketemu lgi ane lempar Batu kepala ente....

harga buku cuma 15.000 Ane beli 150.000
hahahaha lucu jga gan
udah sering baca ane gan
tapi gpp deh. keep posting

LOL
Quote:Original Posted By ruddy86
hahahaha lucu jga gan

makasih gan... hahaha semoga bikin ditunggu
hahaha dasar oneng ente gan
ampun dah gan,,jgn di lempar batu...

Trus...gmn..g kena serangan jantung ente, gan?
Quote:Original Posted By 8ig.Joe

Trus...gmn..g kena serangan jantung ente, gan?

untung jantung ane masih waras gan

Quote:Original Posted By ainuka

moga terhibur gan

hahaha koplak ke tepu ente gan ...




Monggo mampir di Lapak ane gan ...
Quote: NEWBIE/siapa pun yang butuh CENDOL, silakan masuk gan, barter sama testi'nya (SERIUS)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post684052331

[dikit BB cuma kocak] Malem Pertama Pengantin Peternak Hewan ....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13905819

[ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13917348


LOL
wakwakwk

asli bikin ngakak~





Best Regards,
WSSChanger
moga terhibur agan2
CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan... CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan... CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan... CERITA HOROR " BUS MAUT " Bikin Jantungan gan...
trololololl

ane kira paan gan
haha eetdah critanya
gimana gk jantungan gan.
haganya 10x lebih mahal
×