Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014310397/curhatan-ayam-dan-sapi
curhatan ayam dan sapi
ayam : pi, gue benci banget sama manusia....

sapi : kenapa emangnya yam...

ayam : masa' gue baru makan nasi didik aja udah diusir, ditendang, padahal hampir tiap hari mereka pada makan telor dan daging gue!!!
gue kesel , benci, marah sama manusia

sapi : emang lo doang yam, gue lebih parah lagi...

ayam : emang lo kenapa..?

sapi : bayangin aja, lo tau kan...?
hampir tiap hari susu gue di pegang-pegang, diremez-remez, di elus-elus... tapi gue gaakk pernah dinikahin,....!!!
sakiiiiiiiiiiitttttt banget bathin gue yam....
emang dia pikr gue jablay apa...???????????/

ayam :
bingungbingung


ane :

trit ane yang lain gan...
Kenapa cewek susah dapetin cowok : http://kask.us/g8MHO
Ceritanya : http://kask.us/g0Wlt
Sharing tentang BBM : http://kask.us/hc6nm
Cirri-ciri kalo sudah tua : http://kask.us/gXlWA
The story of sundanese : http://kask.us/gYbeD
Kata temen ane : http://kask.us/gXhvi
Saat bertindak cepat : http://kask.us/g8ML1
Ati-ati : http://kask.us/gX1vn
Perhitungan THR : http://kask.us/g9oOz
Meskipun udah tua : http://kask.us/gXf2S
Cara mastiin uang palsu jaman sekarang : http://kask.us/gX1zA
Cinta : http://kask.us/g9oL9
Obat terbaru : http://kask.us/gY5rn
Kontak jodoh : http://kask.us/gYik1
Curhatan ayam dan sapi : http://kask.us/gYgGP
Mastiin uang palsu : http://kask.us/g0h26
Filsafat bolak balik : http://kask.us/g8MEW
Ginting budeg : http://kask.us/gXvCU
Panca … : http://kask.us/gXka4
Asik jadi bawahan : http://kask.us/g9oQo
Menu kayak gini : http://kask.us/gXx3U
Inpo gokli : http://kask.us/gV459
Kucing macan : http://kask.us/g9oNz
Cerita sunda : http://kask.us/g0WSZ
Agar tidak telat : http://kask.us/g9oPA

kalo mau ngasih cendol & mau ngerate , gak usah malu-malu ya gan...
tapi kalo mau ngebata , silahkan mikir 700x dulu ya gan….
Heheheheehe
agan-agan yang baik adalah : yang koment setelah baca, apa lagi ngasih
dan yang agak gak bener adalah yang kaburr setelah baca


Pertamax mas bro
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
lanjutkan jokes nya,,lumayan buat nemanin begadang...
uda sering nih gan















TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
hahahahahaha speechlesss
hahahaha sapi pengen kimpoi ama manusia
asli kocak gan, ngakak ane bacanya
Quote:Original Posted By danielpurnama
asli kocak gan, ngakak ane bacanya


jangan sampe lupa napas gan ketawanya...
monggo mampir di mari gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14310647
Quote:Original Posted By AaGuru
hahahaha sapi pengen kimpoi ama manusia



sapi punya perasaan gan.....
hahahahaha


mampir gan lapak ane : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14310647
::::
hahahaaa...mayan ni jokesnya,,,,
GAN
ahahah gan! ada ada aja ahahah
tapi ane udah pernah baca gan
ane baru abca ini di tetangga dan ane juga udah sering baca
keep posting aja gan LD
wkwkwkwkwkkk kasihan bener tu sapi

sapi mupeng gan
hahaha ane gan asli