Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014308862/cerita-nya
cerita nya......
"budddi si santri gaul"

ceritanya berawal dari ketika budi menyembunyikan sandal pak kyai

kyai : "anak-anak, dimana sandal abah...??!!!

budi : saya lihat bah, dijagain sama aulia di situ, saya ambilkan..
ketika Budi mendengar, dia langsung lari untuk menemui "Aulia" gadis yang diincarnya

Budi : " Aq disuruh abah buat nyium kamu, boleh gak "

Aulia : " gak boleh!!!!! "

Budi : " gak boleh katanya bah " (teriak kenceng)

Kyai : " kasih nduk.. " ( agak teriak )

Budi : " tu kan Aulia, denger sendiri kan, apa kata Abah..? "
( Aulia pun dcium pipi kanannya )

Budi : " yang kiri belum "

Auia : " gak boleh,..!!!! "

Budi : (dengan suara lebih kenceng lagi) "yang kiri gak boleh Bah..."

Kyai : " kasih semua ndukk.."

Budi : " alhamdulillah..."




cendol boleh gan..

trit ane yang lain gan...
Kenapa cewek susah dapetin cowok : http://kask.us/g8MHO
Ceritanya : http://kask.us/g0Wlt
Sharing tentang BBM : http://kask.us/hc6nm
Cirri-ciri kalo sudah tua : http://kask.us/gXlWA
The story of sundanese : http://kask.us/gYbeD
Kata temen ane : http://kask.us/gXhvi
Saat bertindak cepat : http://kask.us/g8ML1
Ati-ati : http://kask.us/gX1vn
Perhitungan THR : http://kask.us/g9oOz
Meskipun udah tua : http://kask.us/gXf2S
Cara mastiin uang palsu jaman sekarang : http://kask.us/gX1zA
Cinta : http://kask.us/g9oL9
Obat terbaru : http://kask.us/gY5rn
Kontak jodoh : http://kask.us/gYik1
Curhatan ayam dan sapi : http://kask.us/gYgGP
Mastiin uang palsu : http://kask.us/g0h26
Filsafat bolak balik : http://kask.us/g8MEW
Ginting budeg : http://kask.us/gXvCU
Panca … : http://kask.us/gXka4
Asik jadi bawahan : http://kask.us/g9oQo
Menu kayak gini : http://kask.us/gXx3U
Inpo gokli : http://kask.us/gV459
Kucing macan : http://kask.us/g9oNz
Cerita sunda : http://kask.us/g0WSZ
Agar tidak telat : http://kask.us/g9oPA

kalo mau ngasih cendol & mau ngerate , gak usah malu-malu ya gan...
tapi kalo mau ngebata , silahkan mikir 700x dulu ya gan….
Heheheheehe
agan-agan yang baik adalah : yang koment setelah baca, apa lagi ngasih
dan yang agak gak bener adalah yang kaburr setelah baca


waduh gan
waduh modus amat tuh ....



kalo ketauan abahnya bisa di
bisa ajj cari kesempatan nya
Haha, bisa aja tuh nyuri kesempatannya.
wkwkwkwk
bkin ngakak aja gan sumpeh..
haha konyol
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Haha, bisa aja tuh nyuri kesempatannya.


yah begitulah gan...
udah pernah baca sih,tp tetep
Jah si Budi Nyari Kesempatan dalam Kesempitan, Ajarin gw donk Bud
kocak juga joke ente om,,
ahahah gan! ada ada aja hahah




wakwakk...
itulah memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan...





Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By GaryRoach
Jah si Budi Nyari Kesempatan dalam Kesempitan, Ajarin gw donk Bud


begitulah adanya si budi gan....
bisa ajah....
Quote:Original Posted By sawwank
kocak juga joke ente om,,



ane3 kalo dipanggil om, jadi ngrasa tua nih gan...

Quote:Original Posted By wsschanger


wakwakk...
itulah memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan...





Best Regards,
WSSChanger



emang gan....
parah banget tuh si budi....

mampir mari gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14310647
udah pernah baca
beda pemaennya ajah
hahaha!!
ngakak GAN ANE ngeliat ceritanya!!!
hahaha...lumayan bikin ane ngakak...
×