Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014308021/bel-ajib-ganbb18
bel ajib gan...!!(bb+18)
tanpa basa-basi langsung simak gan...!!!ngacir




Quote: seorang lelaki yg bekerja di pemadam kebakaran berceritabke istri nya,"disana kalau terdengar bel satu berarti kita harus mengenakan baju seragam .bel kedua artinyasemua harus menuju ke mobil.mel ketiga semuanya harus sudah ada diatas mobil dan siappergi ketempat kebakaran.nah aku ingin kita juga memakaisistem ini dalam bercinta(ML).jadi kalau aku bilang belsatu kamu harus segera telanjang.bel kedua ,segera ketempat tidur.dan bel ketiga ,kita langsung bercinta,"tambahnya".

si istri setuju.keesokan hari nya ketika lelaki tersebut pulang kerja,dia berteriak ,"bel satu!"istrinya pun langsung melepaskan bajunya."bel dua !" teriaknya.si istri pun langsung naik ke atas tempat tidur.bel tiga!!"

mulailaah mereka memadu kasih.
beberapa saat kemudian istrinya berteriak:"bel empat!"
"apa maksud mu?"tanya suaminya.
"panjang selangmu,semprotanmu masih jauh dari api..!!"





gan ane ngga mengharapkan tapi ane pingin agan bagi n bantu di ne trit biar semua nyya bisa ngakak,karna ngakak itu sehat...!!




mampir ke tread ane jga gan,,,!!!


cerita lucu!!(umur +17)
http://kask.us/14174400

http://kask.us/14174400

pic lucu gan(NEW)
http://kask.us/14171613

lucu gan,,!!ngga lucu ane telen spidol
http://kask.us/14173694

"pasti kuat"
http://kask.us/14165300

lucu gan,,!!ngga lucu ane rela kimpoi ama kambing
http://kask.us/14155637

pembalap legendaris
http://kask.us/14209618

mampir bentar gan...!!
http://kask.us/14209712

crita lucu!!(BB++17)
http://kask.us/14263464
bel ajib gan...!!(bb+18)bel ajib gan...!!(bb+18)
Komentar Kulo
Quote:Nice Jokes gan.. tapi kayaknya bikin jokesnya harus dari hati deh.. biar yg baca.a bisa dengan ikhlas
bel ajib gan...!!(bb+18)
SkylerBee In Here
wkwkwk bawah ane maho
waalaalakakakak bisa ampe bel 4 wkwkwkwwk
wakkkkkkkkkk
selangnya kependekan

ajibbbbbbbb
pake selang tabung gas aja gan wkwkwkwkkwk
hahahaha.... ada2 aja nich si agan
lumayan lah. jadi mw mencet
wakakkkkk bel bel bel
istri yang tidak baik ahaha
ada yang kurang panjang yah gan
ada yang bilang katanya perempuan ga semuanya suka yang panjang gan, tapi yang paling penting goyangan kita yang durasinya panjang
Berasa Dejavu ane Gan..
Tpi ini cuma beda versi..
Keep posting aj Gan..
hahahaha gokil si agan.. asli

sumpah gan bikin lumayan lucu gan
12% lucu ,sisanya bel ajib gan...!!(bb+18) bel ajib gan...!!(bb+18) gans ..suer dewh
hiah masih jauh dari api
selangnya kurang panjang ya gan
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
×