alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014307084/aneh-babi-berwajah-monyet
Breaking News! Aneh!!... Babi Berwajah Monyet...!!!
Quote:Original Posted By TinoLimbuMobai
Seekor babi di Cina baru-baru ini melahirkan lima ekor anak babi. Hal ini adalah sebuah peristiwa yang biasa, namun yang luar biasa adalah, salah satu dari anak babi tersebut memiliki wajah seperti monyet. Babi tersebut adalah kepunyaan satu keluarga yang tinggal di desa FengZhang.
Para ahli yang dimintai pendapat mengatakan kondisi anak babi yang aneh tersebut kemungkinan dikarenakan oleh sebuah cacat yang disebut sebagai holoprosencephaly, sebuah kelainan pada perkembangan otak yang dapat menyebabkan cyclopia (kondisi yang menyebabkan mata tidak terpisah dengan sempurna)."
Pemiliknya semula ingin membuangnya, namun anaknya ternyata menyukai anak babi tersebut dan ingin memeliharanya. Sekarang, anak babi itu menjadi atraksi turis.

Aneh!!... Babi Berwajah Monyet...!!!



Aneh!!... Babi Berwajah Monyet...!!!



Aneh!!... Babi Berwajah Monyet...!!!



Sumber
itu kelainan atau mutasi gen yak
ngeri ane ngeliatnya gan
serem amat tuh gan.... emoticon-Ngacir
ih, ko bisa ya??emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
wew...

keren gan...

subhanallah
loh kok gitu gan ? emoticon-Bingung (S)
mungkin selingkuh yak emoticon-Hammer (S)



mutasi genetik bisa sampe kaya bgt ya gan...
suami monyet ibu babi emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
selingkuh tu gan
haduch kok gitu yha gan,,ane kurang tau gan,,
wakkawkwak kelainan emoticon-Ngakak
ente yakin bener lawakan gan...
emoticon-Bingung
serem banget gan hiii tatut
kemungkinan kelainan gen ato kromosom tp kayak orang indo ya yg punya
kok bisa kaya gitu ya gan? bikin emoticon-Takut nih
aneh tuh anak babinya jadi :emoticon-Takut
Udah gak kayak babi lagi tuh emoticon-Matabelo malah keliatan serem emoticon-Cape d... (S)
namanya kehendak allah ya aneh" gan.,.,.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salkam nih emoticon-Salah Kamar
emaknya pernah di pake sama majikannya kali gan emoticon-Ngakak