Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014306468/kisah-nyata-quotbocah-garamquot
Kisah nyata "Bocah Garam"
Suatu hari ada bocah disuruh ibunya beli garam di warung, nah lanjut kan si bocah berangkat beli garam

Bocah: Beeeellliiii
Warung Beli apa???
Bocah: Hmmm beli garam dong
Warung: Beli garam?? Tapi garamnya asin dek ginana?
Bocah: Yah, ntar dulu dah saya tanya ibu saya dulu
Warung: Yaudah (*dalem hati "dongo bener bocah")

good!!!!!!
lumayan gan
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
dari dulu garam tuh asin,koplak
wkwkwk koplak tuh bocah
pasti tuh TS'y sewaktu lg kecil......
kalo ga asin malah dimarah ama ibumu nak
dari jaman nenek moyang gw dulu juga garam ya asin wkwkwkw
tuh anak dongo bin lol
dongo setengah mampus tuh bocah
sekedar nyimak aja ya gan
Quote:Original Posted By nakcermai
pasti tuh TS'y sewaktu lg kecil......


hahaha tau aja
nmanya jga bocah polos ...





Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
mana ada bocah sekarang yang bego kayak gitu
hahahahha keep posting gan
jiakaka kocak banget tuh bocah
koplak bgt tu bocah gan,,
wkwkwwk pi mestinya si tukang warung gak boleh gitu juga kan
tapi tetep pokok nya nice share lah ya
hahahah gan! ada ada aja dah ahaha
×