alexa-tracking

Balada si Tukang Becak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014303847/balada-si-tukang-becak
Balada si Tukang Becak
Balada si Tukang Becak


Udah saban hari Pak Bejo si tukang becak mangkal di salah satu sudut kota Solo
bersama Becak kesayangannya untuk mengais rizki. Pada suatu saat ada seorang
penumpang wanita dengan postur gemuk datang dan menghampiri Pak Bejo.
"Cak..! Cak ...! ( panggilan Pak Bejo sebagai tukang Becak )"
"Tolong anterin saya ke alamat ini ! ", kata wanita si penumpang sambil
memberikan secarik kertas bertuliskan alamat yang dimaksud
Setelah melihat isi kertas dan mengetahui letak alamat yang dituju maka Pak Bejo
bersedia mengantarkan. Jarak antara tempat mangkal Pak Bejo dengan alamat yang
dituju si penumpang memang lumayan jauh. Dengan susah payah dan nafas yang
terengah - engah ( maklum karena si penumpang termasuk postur yang "overload" )
akhirnya sampai juga ditempat tujuan.
Tiba - tiba si penumpang berkata,
"Waduh Pak !, maaf saya salah ngasih alamat ! yang betul yang ini ! ", kata si
penumpang sambil memberikan secarik kertas yang baru.
Pak Bejo pun menyanggupi usulan si penumpang untuk menuju ke alamat yang baru.
Jaraknya 2 kali dari jarak yang di tempuh alamat pertama
( Hoss... hoss..hosss ) suara nafas Pak Bejo pun mulai terdengar
Sesampai di tujuan si penumpang berkata lagi
"Waduh, dompet saya ketinggalan di rumah !! Pak, tolong anterin saya pulang terus
kita ke sini lagi ya ! Tolong, Pak ! "
Akhirnya Pak Bejo mengantarkan si penumpang kembali ke rumah. Sesampai di rumah
yang di tuju, si penumpang turun untuk mengambil dompet, dan belum sempat Pak Bejo
istirahat si penumpang kembali menghampiri sambil berkata,
"Ehh dasar saya sudah pikun, kan dompetnya ada di kantong saya, habis gak terasa
sih !, maaf ya Pak ! Sekarang tolong antering saya ke tempat tadi ! "
Akhirnya Pak Bejo kembali mengantarkan ke alamat yang kedua tadi
Di dalam perjalanan itu Pak Bejo mengayuh becaknya dengan sekuat tenaga dengan
maksud cepat sampai tujuan.
Tiba - tiba terdengar suara ..
DOOOOORRRRRRR .... !!!!!!!!
Laju Becak Pak Bejo pun melambat dan akhirnya berhenti
"Lho ada apa, Pak ? Bannya meletus ya ? ", tanya si penumpang
Dan Pak Bejo pun menjawab dengan isak tangis
"Bukan...! yang meletus tadi .... itu ..... BETIS SAYA !!!!! "


Newbie berharap emoticon-Rate 5 Star / cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan2 / sis tp jgn bata emoticon-Blue Guy Bata (L) yah emoticon-Ngakak

i 

pertamax kah???emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gila.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan... keep posting emoticon-Big Grin
mang Balon meletus gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yes, emoticon-Ngakak ty
kurang gresss gan emoticon-Big Grin but nice keep posting emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak akhirnya di bayar gak gan tukang becaknya atau malah di tinggal gtu aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


waduh kayaknya langsung ditinggalin dong takut diminta pertanggung jawaban tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buset dah parah
Edaannn Ngakak Guling-GUling neh!!!
emoticon-Ngakak Balada si Tukang Becakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
wkwkwk kebangetan deh tuh orang wkwk :jempol emoticon-Ngakak
gimana penampakannya tuh klo betis mletus emoticon-Ngakak
nice jokes ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


waduh ane kurang tau tuh gan belum pernah ngelihat nih emoticon-Ngakak
terrrr leduk dah tuh betis kwkowkoowk
Quote:


ty gan dah mampir, semoga terhibur
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


ty gan semoga gulingnya nggak ikut ngakak emoticon-Ngakak
×