Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014301403/just-for-fun
just for fun
siang gan
dari pada bengong trus buka situs-situs gk jelas
mendingan perhatikan kedua gambar dibawah ini dengan seksama

[IMG]just for fun[/IMG]


apakah yang agan pikirkan ?
dan manakah yang anda pilih?

hehehehe dua duanya tuh temen sekolah ane gan
jadi jangan ane ya gan hehehe
wah, numpang promosi tuh gan....
just for fun
Quote:Original Posted By ririnad
wah, numpang promosi tuh gan....


apanya yang mau di promosiin gan hahaha gk ada yang bagus hahahahaha
najis dah gan
ane ga doyan
ga jelas nih si agan
PEJWAN . . . .

Gk Gnteng Smua

JUST FOR FUN
gak milih k2nya

reven raiders

cuma sekedar iseng gan hehehe

pejwan

ane ga pilih dah
Good Luck My Way
Quote:Original Posted By diserta
apanya yang mau di promosiin gan hahaha gk ada yang bagus hahahahaha


justru karna g ada yg bagus itu musti gencar dipromosiin gan
wkwkkw
ane gan ngerti
poto sapa gan nich pajang,,
ini ALAY ya posting ginian








Emang'a ane





G perta ora OPO OPO yg penting pejwan
maksudnya apa coba gaje bener...ane bukan maho gan
apa ini kgak jelas

keep posting aja deh bro
×