Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014299547/beberapa-gambar-yg-hanya-ada-di-indonesia-gan
Beberapa gambar yg hanya ada di indonesia gan..
Kopi
Beberapa gambar yg hanya ada di indonesia gan..


diambil waktu di mks gan...




Beberapa gambar yg hanya ada di indonesia gan..
Quote:Original Posted By jokohadiningrat

Beberapa gambar yg hanya ada di indonesia gan..



waduh gagal pertamax..
yang penting pejwan.. .
pertamax kah??

Spoiler for "komen":
maksudnya apa gan? kok ane gak mudeng ye


originally posted by 黄色のバナナBeberapa gambar yg hanya ada di indonesia gan..
ampoennnnn hhahaha
cd
cd
bener" deh trit agan emang bikin ane
ane ga ngerti gan,, maksudnya apa ini? :
Mayan gan jokenya
lumayan dah gan..
lumayan gan



Posted with kaskusBetaQR
lumayan lucu gan
ane agak bingung, soalnya ga da keterangannya sih..
ini mw iklan kopi nya?
apa mau iklan si bapaknya? *ada nama lengkapnya gitu
tsnya jwb dong
Quote:Original Posted By jokohadiningrat

Beberapa gambar yg hanya ada di indonesia gan..


lucuan foto agan yang satu ini ...
ngebonceng ketenaran kopi nih si aco
Quote:Original Posted By MarieScarlett
ane agak bingung, soalnya ga da keterangannya sih..
ini mw iklan kopi nya?
apa mau iklan si bapaknya? *ada nama lengkapnya gitu
tsnya jwb dong


klo boleh nebak,
kayanya kampanye buat pilkada itu,gan