Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014298390/cerita-lucu-repost
cerita lucu repost
pagi para penikmat kaskus
dimana pun anda berada
dirumah , di kantor , di sekolah , di darat , di laut , di bumi , di planet antah beratah , mau pun yang di akhirat sana
kali ini ane ingin berbagi cerita humor / lucu atau apalah anda menyebutnya

yyaaaa walapun

tapi kan niat saya hanya ingin berbagi kebahagian hehehe

silahkan disimak cerita berikut ini

-3 KAPTEN dr 3 NEGARA yaitu AMERIKA, BELANDA dan INDONESIA m'ngadakan latihan b'sama d'sbuah kapal d'bagian kutub, mrk msing" ingn m'prlihatkan kberanian prajurit mrk!
kpt.A_: prajurit...
P_: siap kpt...
kpt.A_: buka bajumu dan lompat k'laut!
P_: baik kapten..
kpt.A_: Ha..ha..ha.. lihatlh prajuritku yg gagah brani, kulit mrk sudh than t'hdp dnginnya lautan ini..!!

kpt.B_: Prajurit...
P_: siap kpt...
kpt.B_: buka bajumu
P_: udh kpt.., apakh skrg sya jg hrus lompat??
kpt.B_: tnggu dlu!
P_: tnggu apa kpt???
kpt.B_: tuh ada hiu putih yg lapar, lompatlah k'dlm mulutnya
P_: baik kapten
kpt.B_: ho..ho..ho.. lihatlh kbranian prjuritku, mrk tdk tkut trhdap maut sklipun..

kapten ind'opun gk mw klh dn sgra memanggil prajuritnya.."
kpt.ind: prajurit..
P_: Siap kapten!
kpt.ind: buka bjumu dn sgr lompat k'laut
P_: males kpt.., laut dsni airnya dngin n bnyk hiunya, klo mw kpt aja yg lompt ndiri...
kpt.ind: hahaha.. lihatlh kberanian prjurit indonesia, sma kptennya ja gk tkut, apalgi sm yg lain..!!



-Dok, tiap malam sy selalu mimpi main sepakbola| sblm tidur minum obat ini. Pasti sembuh| Besok aja dok malam ini sy masuk final | -__-

-*nanya mantu* hobi saya masak bu..| wah bisa masak apa..?| indomie..mie sedap..sarimi..| "..."

-Dok,knp rambut atas putih ya?| itu krn diatas pusat pikiran| Tp dok,rambut bawah kok gx putih?| yg bawah kan pusat hiburan!| "..."

-*rabun* pak, lukisan burungnya bagus.. | maaf mas, itu ayam.. | trus.. ini lukisan monyetnya jelek bgt sih.. | maaf mas, itu cermin.. -___-

-Komandan : “ kijang satu kijang satu ke kijang dua, gimana kondisi di sana ? ganti “
Sersan : “ Saya sedang didepan bom waktu yang akan meledak komandan, mohon instruksi, ganti!”
Komandan : “ Tolong bersihkan area dahulu sersan ! “
Sersan : “ Maksudnya saya ngepel atau nyapu komandan ?atau ngelap ngelap lantai?mohon instruksi!! ganti “
Komandan : “ Bukan!!semprul kamu!! Kamu ambil radius berapa meter dari pusat bom, kamu bersihkan area itu dari obyek yang bisa membahayakan “
Sersan: “ Siap komandan! Laksanakan!! “


Tak lama berselang..
Quote:
Sersan : “ Lapor komandan, area sudah di bersihkan, ganti!”
Komandan : “ Ok, sekarang fokuskan ke bom waktu, berapa menit lagi waktu tersisa sersan ?? “
Sersan : “ Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:59 komandan !!”
Komandan : “ Anda hanya punya waktu 15 menit sersan !!, buka tutup bom nya, gunakan obeng !! “
Sersan : ” Kalo saya bongkar nanti garansinya batal dong komandan “
Komandan : “ Semprul Kronis !! memangnya itu elektronik pake ada segel garansinya segala, cepet bongkar !!”
Sersan : “ Siap!! laksanakan !!”
Quote:
Sersan : “ Bom sudah terbuka komandan, disini banyak kabel , mohon instruksi !! ganti!! “
Komandan: “ Potong kabel yang paling dekat dengan kamu sersan!! Sekarang!!“
Sersan : “Siap!! laksana………pret!! “ pembicaraan terpotong
Kondisi markas heboh, komandan marah marah
Quote:
Komandan : “ Itu prajurit darimana sih!!! Goblok di abisin sendiri!! Saya bilang potong kabel paling dekat !! kabel yang ada di bom itu!! bukan berarti kabel headset yang nempel di badan dia !!”


Quote:
“ Aktifkan alat komunikasi kedua, panggil dia kembali “ sahut komandan masih dengan marah marah
Operator di markas mengaktifkan alat komunikasi cadangan memanggil sang prajurit di lapangan

Begitu tombol pemanggil di aktifkan, terdengar dari speaker markas
Quote:
“ …….aza aza …aza aza…” lagu bang rhoma menginterupsi kegiatan militer di markas itu
sepuluh detik akhirnya di angkat..
Quote:
Sersan : “ Panggilan di copy komandan!!siap terima instruksi “
Komandan: “ Itu tadi kamu apa apaan, kenapa saya panggil kamu ada musik seperti itu hah!!!”
Sersan: “ Itu Ring back Tone namanya komandan, di negara saya sudah biasa
Komandan: “ ini jalur militer !! jangan main main, kamu sedang didepan bom yang bisa membunuh kamu!! Mengerti kamu !! Edhan!!“
Sersan : “ Siap!! Dimengerti !!”


Di markas, komandan di bantu ajudannya membuka buku mencari data tentang bom jenis apa yang di hadapi prajuritnya di lapangan.Sesekali mereka berdiskusi.
Quote:
Komandan: “ Sersan!! tolong dicari dari mana asalnya yang tadi !! saya tunggu datanya !!”
Sersan: “ Dari Tasikmalaya asalnya komandan!!! Dari daerah Sodong, Negla, Taraju *nama nama daerah di tasik, makanya disebut grup SONETA komandan, datanya saya tidak ada, Cuma gambar vokalis nya saja yang saya punya, ada di dompet saya komandan !!”
Komandan : “ ARRRRGGGHHH!!! *bunyi seperti orang memakan benda keras. Bego!! Data bom yang saya minta!!!! “

Quote:
Sersan : “ Oh maaf komandan, bom sudah saya lokalisir hanya tersisa 4 kabel !! mohon instruksi !! “

Komandan: “ Potong kabel hijau !!! “
Sersan : “ Siap laksanakan!!! ”
Komandan: “ Seharusnya sekarang bom sudah mati!! Laporkan situasi terakhir sersan!!”
Sersan: “ Bom masih nyala komandan, malah makin cepet !! “
Komandan : “ Kamu tadi potong kabel warna apa!! “
Sersan: “ Hijau komandan !!”
Komandan : “ Mestinya bom nya sudah mati !!! ambil tindakan cepat !! “
Sersan: “ Saya gak bawa koin komandan !!”
Komandan: “ Koin untuk apa??!! “
Sersan : “ kalo gagal kan bisa ngulang lagi dari awal “
Komandan :” Semprul!! Itu bom waktu bukan mesin ding dong “
Sersan: “ Tapi sumpah saya tadi potong yang hijau komandan!!, komandan salah baca kali “
Komandan: “ Monyong!! Udah salah malah ngeyel, memang sekarang sisa kabel warna apa?? “
Sersan: “ Merah, Hitam, Hijau, Kuning !! “
Komandan: “ Lha koq kabel hijaunya ada dua!!! “
Sersan:” Lha memang dua komandan, yang satu ijo daun yang satu ijo langit “
Komandan:” Ngaco kamu!! Langit itu biru bukan ijo!!”
Sersan: “ Langit itu ijo komandan !!!sekali kali komandan maen ke kampung saya!! “
Komandan: “ Moncrot!! Brati tadi kamu potong yang ‘ijo langit’???? “
Sersan : “ Iya komandan !!! siap menunggu instruksi!! ”
Komandan di markas Cuma geleng geleng kepala, bisik bisik ke ajudannya
Quote:
“bilangin ke personalia, nanti lagi kalo mo rekrut anggota tanya dulu di tempat nya warna langit nya apa “


Sementara dari alat komunikasi sang prajurit memanggil manggil
Quote:
Sersan: “ Kondisi Darurat komandan!! Bom siap meledak!! Mohon instruksi!!”
Komandan: “ Ok, operasi saya ambil alih, kamu ikuti semua instruksi dan ucapan saya !!”
Sersan: “ Siap Laksanakan !!”
Komandan :” asyha…!! “
Sersan :” asyha ..???”(bingung)
Komandan: “ du allah !!”
Sersan: “ du allah!!” (makin bingung)
Komandan: “ illah ha ilallah ..!! “
Sersan : “ illah ha ilallah ?? “ (tambah bingung)
bom pun meledak
Sersan : ??%%??**#

-*polisi* mana copetnya? | di dalem bioskop pak.. | kenapa gx kamu kejar?| gx pak, saya udah pernah nonton filmnya... | -____-

-kamu punya twitter sama facebook gx? | punya dong kenapa?| aku bingung! Itu belinya dimana ya? | "......"

-Bikin twitter gmn sih..| gampang, masukin email,nama,sm password dah..| yauda, tolong bikinin deh.. Gw takut nyetrum..| -__-


kalo udah ketawa ketawanya
kunjungin thread ane yang lain juga ya

8 penemuan yang tidak disengaja
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14303272

sejarah pembuatan lem
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14298948




sekian thread dari ane gan semoga menghibur dimana pun anda berada
maaf jikalau thread ane
ane hanya sekedar berbagi cerita hehehehe

mampir juga gan


please jangan timpuk ane dengan
tapi ane gk nolak nolak kalo diberi
sekian dari newbie ini
wassalam
PERTAMAX diamankan
Weks tp buat TS nya
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Weks


kan sesuai judul gan hehehe

Ngakak 

pertamax turun tapi aman gan
hahahahahhaa
kocak abis gan
bener2 lucu
dan bener2
gan
asli kocak
kocak
Sumpah yg ini buat aku ga berhenti2

Quote:P_: males kpt.., laut dsni airnya dngin n bnyk hiunya, klo mw kpt aja yg lompt ndiri...
kpt.ind: hahaha.. lihatlh kberanian prjurit indonesia, sma kptennya ja gk tkut, apalgi sm yg lain..!!
Quote:Original Posted By GaryRoach
Sumpah yg ini buat aku ga berhenti2


wah gawat itumah , buru buru ke dokter gan hahahaha
Sesuai judul tp tetap bikin
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Sesuai judul tp tetap bikin


hahahaha iya gan thx hehe
asli gan bikin we
hahahahha keep posting gan
yg bom uda pernah tuh gan















TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Wkwkwkwk parah gan ane ada ada aja nih TS nya
kocak gan.. ane ngakak pagi2
hhaaaa..mantap joke nya bikin ngakak





hahahahhahaha tp ttp lucu gan..
jiakakkakaka rambut atas pusat pikiranb yg bawah hiburan wkwkwkw