Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014298270/perlawanan-aaarrrgghhh
Perlawanan.. aaarrrgghhh
Perkenalkanlah
Nama Saya Ferry Ardians
Disini saya niat menghibur
Tolong jangan di
Sepertinya cerita disini
Tapi ngehibur aja gan
tolong sama kasih gw

Quote:oke.kita mulai yaaa
Spoiler for buka gan:
PERTAMAX diamankan
Tapi Gan
lumayan gan
atas ane cepet banget...
aku sedih sekali...udah baca berkali kali tapi tetep kagak bisa ngekek ....
ane gan, hahaha... soalnya ane baru baca
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
PERTAMAX diamankan
Tapi Gan


Quote:Original Posted By KoesniKasdut
aku sedih sekali...udah baca berkali kali tapi tetep kagak bisa ngekek ....


Quote:Original Posted By monster7
ane gan, hahaha... soalnya ane baru baca


yoi gan.
walau tapi ini mungkin yang terupdate gan
wakwakwakakwkwa kemak kau gan
cuman dilanjutin lagi ya
Quote:Original Posted By shuikoden
wakwakwakakwkwa kemak kau gan


Quote:Original Posted By rajendranagata
cuman dilanjutin lagi ya


iyaa gan
maaf kalo
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
wakakakak...udah sering tayang ini mah gan
Quote:Original Posted By tatoy
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak


Quote:Original Posted By SanPanNgan


Quote:Original Posted By riorio
wakakakak...udah sering tayang ini mah gan


thanks gan.
maaf kalo
::::::
Quote:Original Posted By fadnan26


thanks gan
::::
klo ga ad manusia ga ad yang buat internet,listrik,google,yaho,dll gan
tapi perlawanan nya bikin gan