Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014297528/joke-gokil-gan-untuk-17
joke gokil gan untuk 17++
oke gan bertemu lagi bersama saya shemvak12 yg slalu sblom nulis trit .
emg itu kebiasaan ane gan dari kecil sblom nulis trit pasti ane terus .. okede gan dari pada bete ngliatin curhatan ane yg isinye cuman mending langsung KE TEKAPE

CEKIPROTT

Timun, terong dan baik saling bercerita meratapi nasib masing-masing.

Kata timun “Tiap gw udah gede n panjang, gw dipotong-potong trus ditumpuk disamping genangan sambal sama onggokan pecel ayam”.
Terong gak mau kalah “Gw lebih parah, pas gw udah gede n panjang, gw dibelah dua trus dimasukin minyak panas sampe gw layu, trus disiram cabe giling”.
baik akhirnya bicara “Lu pada gak ngrasain apa yg gw alamin klo gw gede n panjang, gw dibekap ama kantong, dimasukin ruang sempit dan gelap, kepala gw dijeduk2in sampe gw muntah dan tak sadarkan diri…

gimana gan bisa bkin agan2 tapi seperti biasa gan ane sblom ini minta maap gan kalo ada yg kalo mnurut agan bagus kasi kalo ga minta
ANE KALO KOMENG PASTI
hahaha.bisa aja gan..




mampir ke tread ane jga gan,,,!!!


cerita lucu!!(umur +17)
http://kask.us/14174400

http://kask.us/14174400

pic lucu gan(NEW)
http://kask.us/14171613

lucu gan,,!!ngga lucu ane telen spidol
http://kask.us/14173694

"pasti kuat"
http://kask.us/14165300

lucu gan,,!!ngga lucu ane rela kimpoi ama kambing
http://kask.us/14155637

pembalap legendaris
http://kask.us/14209618

mampir bentar gan...!!
http://kask.us/14209712

crita lucu!!(BB++17)
http://kask.us/14263464
nice post gan
hahahahahaha
tapi terlalu frontal ini gan
kasihan ya baik sampe pingsan .....


kalo jadi baik lebih kasian ya?
wkwkwkwkwk


sSURGA DUNIA GANs

hahahahahhhaha...
lumayan lah gan..
koplak....


bener juga gan kasian ama si t*tit, tapi enak gan
si baik ksian amat gan ...





Quote:Ngakak gan :D
Ngakak gan :D Part II
kasih dong agan2 yg baik hati dan tdk somBHOENG
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
kocak kocak gan
Jiiiaaaakakakakakkkk.....
lagi makan pisang ane hampir kesedak
kwakwkawk, ngakak
×