Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014294475/hebatnya-orang-indonesia
Ngakak Hebatnya orang Indonesia....
Hi.. agan2 sekalian ini thread pertama ane nih, MAAF kalau berbau tapi ane mengharapkan atau gan, jgn kasih ane ya !!!!
langsung aja gan
Spoiler for ini ceritanya:

Spoiler for lagi kentut:

Spoiler for lagi kentut2:

Spoiler for jadinya:

Spoiler for jadinya2:


gimana gan ???? maklum anak baru... tetep komeng ya !!!!!
tolong nya ya.... jangan kasih ane
orang indonesia hebat ya gan
haha, sejak kapan ada lomba kentut juga gan
wakakaka, bikin ane ngakak gan pada tutup idung semua
pagi2 dh bikin
hahahaha ngakak . bisa aja agan kita yg satu ini
buset lomba kentut,
somplak nih TSnya


originally posted by 黄色のバナナHebatnya orang Indonesia....
orang indo yg bener bener hebat
hahahaha
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
wah yang no1 berbau sara gan
yang lain berbau
indonesia gtu looh
baca trit agan emang bikin
lumayan bikin ane ngakak gan
mantap, thanks agan2 dan aganwati sekalian. thread pertama ane yang membanggakan.... jadi deh...
ntar ane buat cerita indo yang lainnya ya...
Quote:Original Posted By tatoy
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak

perjuangan ane membuahkan hasil... thanks gan... mari bareng

Thumbs down 





TERLALU...!!!

Jelas sangat indonesianya, bisanya cuma menghina dan menghina..
ane tak kentut aja dah gan tuuuuttttttttttttttttttttttttttt bau gak ya
Virus menyebar