Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014293341/kesalahan-si-udin
kesalahan si Udin
suatu hari ada seorang pemuda bernama udin yang sedang bingung dengan giginyaa yang ompong sebab jatuh dari motor. saat sore menjelang maghrib si udin bertemu dengan seorang pak ustadz,si

Udin Bertanya :
udin : permisi pak ustadz ane mau nanya nih..
ustadz : ooh iye din ade ape?
udin : jadi gini pak ustadz,dua hari yang lalu ane kecelakaan naik
motor,gigi ane patah semua tadz,gimane yee tadz ngatasinya
ustadz : gini aja din lo keatas bukit sana,disana ada goa,di goa itu
ada air bersih,lo minum deh tuh air!

dua hari dua malem siudin berangkat ke bukit itu..sesampainya diatas bukit,si udin kebelet boker,dia boker deh tuh diatas sana..
tiba2 dia nemu air bersih buat cebok..dia baru inget pesan ustadz tadi bahwa airnya buat kumur2..sekarang makah dia buat cebok..akhirnyaa gigi itu bukan tumbuh dimulut palah di pantat siudin..wkkwkwkwk
udin udin
judul nya bukan pantat berbulu dong gan..

pantat bergigi
wew sorry, kok jadi double posting

Dasar wak udin
dasar sarapudin
Quote:Original Posted By silucuimut
judul nya bukan pantat berbulu dong gan..

pantat bergigi


setubuh gan..... PANTAT BERGIGI
gimana jadinya kalo yang cebok UDINITA
koplak tuh udin,,,,,
hahahahahaha udhin udinn
masa gigi tumbuh di pantat
Quote:Original Posted By KetuaKecil
masa gigi tumbuh di pantat

itu dia yang bikin gokil gan

keep posting bro
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

kesalahan si Udinkesalahan si Udin
udin -udin ada aja kelakuannya
UDIN UDIN.... wkkwkwkwk
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk
dasar si udin
wahh gila tu air kirain air bersih
pantat bergigi



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
hahaha ada ada aja nie ane
×