Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014291868/kamen-rider-melapor-ke-polresta
KAMEN RIDER MELAPOR KE POLRESTA
CEKIDOT GAN...........

KAMEN RIDER MELAPOR KE POLRESTA


bila berkenan di hati mohon : dan

terima kasih
DIA ITU KONSULTASI GAN
jiaaah
motor nye kena tilang kali gan, ga pake sepion
Quote:Original Posted By kachink
DIA ITU KONSULTASI GAN


konsultasi ?
emg Dokter Boyke














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
lagi perpanjang stnk belalang tempur tuh
wkwkwk.. kamen ridernya abis nyolong ayam gan..
Jiahhh itu kenapa gan kamen ridernya?
ane bantu rate ya
FYI: itu kamen Rider Den-O, yg maen Takeru Satoh

by the way anyway busway, itu editan sotosop apa orang indo pake cosplay ya? keren gan

Breaking News! 

wkwwkwk
lagi lapor 1x24jam tu kamen raider ya gan?



hahahahahha
kocak amat tuh kamen ridernya lapor ke polisi
coba Polisi Lalu Lintas pake kostum Kamen Rider gitu biar pengendara gak tegang plus ngantuk jangan cuma Nilang aja
helm'ny kga SNI yee... ?? ?
curhat itu gan kamen ridernya
Den-o nya ketilang gan! Gara2 parkir kereta sembarangan.
bisa aja gan ente bikin jokes
bener2 koplak abies
bikin ane
keep posting
Lagi Curhat tuh gan
akoakowakowa haddeh kamen ridernya lagi curhat ke polresta tuh


btw masalah apa yah ampe curhat gitu?


istrinya ilang tah?


trus itu muka pak polisinya gimana gitu


haddeeeh kocak
mau ngurus sim gan , ,sim nya udah expired , ,takut kena tilang pas bawa motor
×