alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014290197/yang-mau-ngakak-masuk-gan-agan-gak-ngakak-ane-bersedia-jadi-mimin
yang mau ngakak masuk gan, (agan gak ngakak ane bersedia jadi mimin)
sepulang sekolah si bedul bercerita kepada ibunya mengenai ulangan IPS tadi pagi

Bedul: " ma, bedul tadi bisa dong ngerjain soal IPS di sekolah"
Emak: " emang soalnya kayak gmn dul?"
Bedul: " soalnya gini ma, kalo pria beristri lebih dari satu,disebut?, bedul jawab: poligami, betul kan ma?"
Emak: "wah anak emak pinter"
Bedul:" trus , kalo pria beristri hanya satu saja disebut?" , bedul jawab: Monoton,betul kan ma?"
Emak:"Haaaa??? siapa yang ngajarin kamu kok kamu jawab begitu?"
Bedul:" Bapak mak, yang bilang monoton sama bedul, minggu kemaren..."
Emak:" awas ya bapakmu, kurang variasi gmn sih emak tiap malam, pake dibilang monoton, awas aja, nanti malam kalo minta variasi lagi... NEHIKKK!!!!"
yang mau ngakak masuk gan, (agan gak ngakak ane bersedia jadi mimin)
emoticon-Ngakak
wah , si emaknya genit uey
emoticon-Ngakak
terusin gan
emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-2 Jempol
kayaknya repost gan..
tapi tetep ngakak..
emoticon-Ngakak
wakakaaka
ikutan ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan
LUMAYAN BUAT HIBURAN GAN emoticon-Ngakak
wkwkwkwk nicejokes gan emoticon-Ngakak
wakakak monoton gan? ngakak gan
anak yang cerdas tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener ane bacanya gan
wkekwkwkw...emaknya keki..bisa berabe dah tuh bapaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha kocak banget gan ceritanya hahaha
dibilang monoton koplak emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
emoticon-Ngakak (S)
emaknya ada ada aja tuh emoticon-Ngakak

Cekibrot yang ini gan
Cerita dewasa (BB++) dijamin wow gan
yuuuk mare mencoba.
koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak