alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
yang mau ngakak masuk gan, (agan gak ngakak ane bersedia jadi mimin)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014290197/yang-mau-ngakak-masuk-gan-agan-gak-ngakak-ane-bersedia-jadi-mimin

yang mau ngakak masuk gan, (agan gak ngakak ane bersedia jadi mimin)

sepulang sekolah si bedul bercerita kepada ibunya mengenai ulangan IPS tadi pagi

Bedul: " ma, bedul tadi bisa dong ngerjain soal IPS di sekolah"
Emak: " emang soalnya kayak gmn dul?"
Bedul: " soalnya gini ma, kalo pria beristri lebih dari satu,disebut?, bedul jawab: poligami, betul kan ma?"
Emak: "wah anak emak pinter"
Bedul:" trus , kalo pria beristri hanya satu saja disebut?" , bedul jawab: Monoton,betul kan ma?"
Emak:"Haaaa??? siapa yang ngajarin kamu kok kamu jawab begitu?"
Bedul:" Bapak mak, yang bilang monoton sama bedul, minggu kemaren..."
Emak:" awas ya bapakmu, kurang variasi gmn sih emak tiap malam, pake dibilang monoton, awas aja, nanti malam kalo minta variasi lagi... NEHIKKK!!!!"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
yang mau ngakak masuk gan, (agan gak ngakak ane bersedia jadi mimin)
emoticon-Ngakak
wah , si emaknya genit uey
emoticon-Ngakak
terusin gan
emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-2 Jempol
kayaknya repost gan..
tapi tetep ngakak..
emoticon-Ngakak
wakakaaka
ikutan ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan
LUMAYAN BUAT HIBURAN GAN emoticon-Ngakak
wkwkwkwk nicejokes gan emoticon-Ngakak
wakakak monoton gan? ngakak gan
anak yang cerdas tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener ane bacanya gan
wkekwkwkw...emaknya keki..bisa berabe dah tuh bapaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha kocak banget gan ceritanya hahaha
dibilang monoton koplak emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
emoticon-Ngakak (S)
yuuuk mare mencoba.
koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di