Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014289575/alasan-mengapa-ane-males-berkunjung-ke-rumah-orang-kaya
Alasan Mengapa Ane Males Berkunjung Ke Rumah Orang Kaya
P: pembantu
A : ane

P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?

A: Teh saja, makasih.

P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?

A: Teh Ceylon.

P: The ceylonnya pake es atau hangat?

A: Pakai es aja.

P: Esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?

A: Oh, nggak usah repot-repot, es batu saja.

P: Es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati?

A: Bentuk hati boleh.

P: Baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?

A: putih.

P: Dengan susu, atau krim segar?

A: Dengan susu.

P: Susu kambing, atau susu sapi?

A: Dengan susu sapi dooong!

P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?

A: Kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh.

P: Mau pakai pemanisnya dengan gula atau madu?

A: Dengan gula.

P: Gula bit atau gula tebu?

A: Gula tebu.

P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?

A: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.

P: Air mineral, air rebus atau air suling?

A: Air mineral.

P: Dingin atau biasa?

A: Yang dingin aja.

P: Minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?

A: aku pulang aja ah. Misi mbak.

Dari 3000 View belom ada yang ngasih ane cendol
No Pertamax
ga niat nagsi tu gan
koplak bgt tuh mba mba nya gan
bantu
di tunggu cerita lucu selanjutnya gan
udah pernah baca gan

keep posting
minta di tabok tu pembantu
klo ane jadi agan sih, pembantunya udah ane timpuk
wkkwkwkwk
nice post gan
kocak gan..ikut ngakak aja dah...wkwkwkwk
hahahahha keep posting gan
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
orang kaya kok gan... hahaha.........

Ngakak 

Asli ngocol tuh pembantunya...

Kocak gan, lumayan bikin ketawa


pantesan ga ada yang mau maen kerumah ane
Wkwkwkwkwkwk... Lucu bgt gan...
Hahhhaa... lucu gan! A+
Kasian bet ente gan, di tanya mulu, tak berujung

ane bantu ya gan kalo ane lom iso



lanjut jalan lagi
hahahha. itu pebantu ngajakin berantem gan, jadi buat eteb tamunya.
keep posting gan
: : :



terlalu over pertanyaannya





Best Regards,
WSSChanger
×