alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014288664/solusi-pisang-sale

Solusi pisang SALE

Di suatu siang yang cerah, ketika sedang berkebun seorang kakek memperhatikan tingkah laku cucunya si JOKO yang masih kecil.Si JOKO, anak kecil tersebut sedang berusaha memasukkan kembali cacing ke dalam lubang tanah dengan bersusah payah....

KAKEK : Gak bakalan bisa JOK. Cacing itu kan licin, lembek lagi. KAKEK kasih
20ribu deh kalo kamu bisa.
JOKO : Beneran nih KEK?! Bentar deh....

JOKO lalu masuk ke dalam rumah, gak lama kemudian JOKO keluar dengan membawa sebotol hairspray milik ibunya. Kemudian JOKO menyemprotkan hairspray tersebut ke cacing seingga si cacing menjadi keras.

Lalu JOKO memasukkan kembali cacing tersebut ke dalam lubang tanah dan BERHASIL!!!

JOKO : HOREEEEEEEEEEE.....!!! KEK aku bisa !!

Sang KAKEK pun terkagum2. Dia segera memberikan uang 20ribuan ke JOKO dan meminjam botol hairspray tersebut.

Giliran KAKEK lari masuk ke rumah sambil teriak kegirangan

KAKEK : HOREEEEEEEE.....!! NEK.........NENEK......Aku sudah tau solusinya.....!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
pertamaxx gaaaannnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax kah ya?
ya keduluan yang diataz ane

hahaha

cuma bisa \temoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TS koplak. ini pengalaman TS ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bolehlah gan buat ane senyum..keep posting gan

belom jadi kakek nenek nih

Quote:


emoticon-Ngakak ane lom pernah jadi kakek nenek nih gan

Cemungud

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia CEMUNGUD *kena virus alay* haha..
wkakakak emoticon-Ngakak gokill
wah, ane paham nih maksudnya apaa..
emoticon-Malu (S)
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada maksud terselubung nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk... lumayan atuh gan
si kakek kegirangan dapat resep rahasia supaya "cacingnya" bisa kaku juga emoticon-Ngakak
wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
sampai terpingkal pingkal ane bacanya emoticon-Ngakak
wkowkowkowko.............
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke n info gan.......... sapa tau ntar saran agan bisa ane pake kl ane dah tua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di