Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014288314/kantor-polisi
Kantor Polisi ?
sebelum itu minta dan , biar ane semangat kasih jokes lucu ya gan

“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim.

“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.

“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polisi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”

“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”

“Itu, Pak… saya mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik” — bersama

bikin surat keterangan kelakuan baik kok maling tape mobil?? koplak
surat kelakuan baik,kelakuan kayak gitu
wkwkwkwk...dah telaat gannn
bakalan dicetak sebagai daftar orang bermaslahhh ituu maaa

wkwk Goblok
hadeehhh kalo kyk gitu mah ,susah dapet haha
lumayan garinmg gan... Keep posting gan
Garing bangat nich threat, gak ada lucu2nya dikitpun. keep posting
Jiah, beneran bego juga tuh, masa nyari Kantor Polisi aja harus nyuri dulu!?
hahahaha si agan mantabzz gan lanjut yg lain gan
pinter tapi koplak
Quote:Original Posted By machjasm
surat kelakuan baik,kelakuan kayak gitu Kantor Polisi ?

hahaha iyo gan bisa aj nih
koplak gan ane bantu :::
koplak dah
wkwkwkwk mantap gan
bego ga ketulungan
waakakakak sampe segitunya yak kalo mau ke kantor polisi
Itu orang menuju kantor polisi dengan cara yang salah dan koplak gan
hahahahaha
gembel banget
hahahahahahhaa
×