alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014287620/bahayanya-terlambat-datang-bulan
Ngakak Bahayanya Terlambat Datang Bulan
Suatu hari, Toni yang masih kelas 4 SD sedang mengikuti pelajaran IPA di kelasnya. Kebetulan, Ibu Guru sedang menjelaskan tentang reproduksi pada manusia. Alhasil sampailah kepada tentang datang bulan....


Ibu Guru : "Anak-anak, siapa yang tahu tentang datang bulan?"

Anak-anak : "Bulan purnama tiap bulan ya bu?"

Ibu Guru : "Wah, bukan anak-anak.. Ada yang bisa menjawab lagi?"

Toni : "Saya, saya Bu Guru!"

Ibu Guru : "Coba ayo sebutkan apa yang kamu ketahui tentang datang bulan.."

Toni : "Datang bulan itu kalau terlambat sangat berbahaya Bu Guru."

Ibu Guru : "Kok bisa sangat berbahaya Toni??" emoticon-Bingung

Toni : "Iya bu, soalnya waktu kakak perempuan saya yang SMA berkata ke ayah bahwa kakak saya terlambat datang bulan selama 3 bulan, ayah tiba-tiba saja mendapatkan serangan jantung, ibu menangis tersedu-sedu, dan tetangga laki-laki saya itu gantung diri. Bukankah itu sangat berbahaya bu?"

Ibu Guru : "???????"


hehehehe, maap kalau emoticon-Repost , maklum, masih newbie.. semoga bikin agan-agan semua nyengir.. emoticon-Ngakak




uju boneng, udah 1000 lebih yang view, blm ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) nih?
wakkawkwa
pengalaman toni yang suram emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice joke gan
wkwkwk emoticon-Ngakak banget ane
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Ngakak Gan... Suram pengalaman si toni... wakakkakakaka
emoticon-Ngakak
waduuuh.. kalo begitu ceritanya ya jelas berbahaya emoticon-Ngakak
dasar anak masih polos...

Thumbs up 

wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Toni : "Iya bu, soalnya waktu kakak perempuan saya yang SMA berkata ke ayah bahwa kakak saya terlambat datang bulan selama 3 bulan, ayah tiba-tiba saja mendapatkan serangan jantung, ibu menangis tersedu-sedu, dan tetangga laki-laki saya itu gantung diri. Bukankah itu sangat berbahaya bu?"

bunting donk emoticon-Ngakak ngakak ngakak ngakak
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
itu cerdas atau kelewatan polos? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Ngakak
benar2 mengerikan ya gan efek terlambat datang bulan tsb emoticon-Takut








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga anak kecil, bahaya terlambat datang bulan bikin jantungan...
lucu gan emoticon-Big Grin
polos itu bisa membunuh juga emoticon-Ngakak
itu hamiiiil gaaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada ada aja ente gan
keep posting gan
sangat koplak banget dah emoticon-Ngakak