Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014287620/bahayanya-terlambat-datang-bulan
Ngakak Bahayanya Terlambat Datang Bulan
Suatu hari, Toni yang masih kelas 4 SD sedang mengikuti pelajaran IPA di kelasnya. Kebetulan, Ibu Guru sedang menjelaskan tentang reproduksi pada manusia. Alhasil sampailah kepada tentang datang bulan....


Ibu Guru : "Anak-anak, siapa yang tahu tentang datang bulan?"

Anak-anak : "Bulan purnama tiap bulan ya bu?"

Ibu Guru : "Wah, bukan anak-anak.. Ada yang bisa menjawab lagi?"

Toni : "Saya, saya Bu Guru!"

Ibu Guru : "Coba ayo sebutkan apa yang kamu ketahui tentang datang bulan.."

Toni : "Datang bulan itu kalau terlambat sangat berbahaya Bu Guru."

Ibu Guru : "Kok bisa sangat berbahaya Toni??"

Toni : "Iya bu, soalnya waktu kakak perempuan saya yang SMA berkata ke ayah bahwa kakak saya terlambat datang bulan selama 3 bulan, ayah tiba-tiba saja mendapatkan serangan jantung, ibu menangis tersedu-sedu, dan tetangga laki-laki saya itu gantung diri. Bukankah itu sangat berbahaya bu?"

Ibu Guru : "???????"


hehehehe, maap kalau , maklum, masih newbie.. semoga bikin agan-agan semua nyengir..




uju boneng, udah 1000 lebih yang view, blm ada yg kasih nih?
wakkawkwa
pengalaman toni yang suram
nice joke gan
wkwkwk banget ane


Ngakak Gan... Suram pengalaman si toni... wakakkakakaka

waduuuh.. kalo begitu ceritanya ya jelas berbahaya
dasar anak masih polos...

Thumbs up 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




Toni : "Iya bu, soalnya waktu kakak perempuan saya yang SMA berkata ke ayah bahwa kakak saya terlambat datang bulan selama 3 bulan, ayah tiba-tiba saja mendapatkan serangan jantung, ibu menangis tersedu-sedu, dan tetangga laki-laki saya itu gantung diri. Bukankah itu sangat berbahaya bu?"

bunting donk ngakak ngakak ngakak
yang ada ngakak sendiri nih
itu cerdas atau kelewatan polos?

gan
benar2 mengerikan ya gan efek terlambat datang bulan tsb








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

namanya juga anak kecil, bahaya terlambat datang bulan bikin jantungan...
lucu gan
polos itu bisa membunuh juga
itu hamiiiil gaaan

ada ada aja ente gan
keep posting gan
sangat koplak banget dah
×