alexa-tracking

Siapa CEPAT DIA DAPAT..!!!!!!!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014285557/siapa-cepat-dia-dapat
Ngakak 
Siapa CEPAT DIA DAPAT..!!!!!!!!!!!!!!!
tukang pancingnya peke unpan ikan
hiunya pake umpan uangSiapa CEPAT DIA DAPAT..!!!!!!!!!!!!!!!
Loe Gua End...!!!
emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Ngakak buset da



Quote:


Spoiler for PXE:
acara Mancing Mania kali ya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads

Ngakak 

acara Mancing Mania kali ya emoticon-Ngakak

Ngakak 

acara Mancing Mania kali ya emoticon-Ngakak
wkakakkakakka...
manusia berburu ikan..
ikan berburu manusia yaa gan..
emoticon-Ngakak:
Lucu sih gan gambarnya
Cuman kata kata loe gw end maksud nya apa emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Wkwkwk..ane yakin ikannya yg menang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tau aja ikannya, kalo manusia doyan uang... emoticon-Ngakak
ketahuan manusianya yang bakal kepancing tuh
wakakakaka gile lu gan...
dah pernah liat gan
kocak..
gantian mancingan
lucu jga ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja tuh ikan ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak deh gan kok bisa saling pancing gitu




Ngakak 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biasain pake spoiler dong gan klo taro gambar emoticon-Cape d...

ane gak ngerti maksud dari gambar emoticon-Cape d...
wkwkwkwk kocak gan , tapi aneh , masak pancingannya ke atas haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada yak ikan kaya gitu? emoticon-Ngakak
×