alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014284024/yang-tau-bjawa-masuk-gankasih-tau-ane-ya
Yang Tau B.jawa masuk gan,,kasih tau ane ya!
Quote:Original Posted By JFranco
Sedikit cerita ya gan...

Pas hari kamis ane mau keluar pake mobil,,,
Mobil ane tuh di parkir di depan gang rumah ane gan...
Pada saat ane mau keluar tuh harus mundur dulu,,
dan ternyata kena mobil tetangga baru,yg datang dari jakarta...
Saya kira mobilnya gak kenapa2,,ane cuek aja..
dengan santainya ane keluar cari makan,,
setelah ane pulang dan parkir lg,si tetangga nyamperin ane...
Dan terjadi percakapan :

Tetangga : sebentar mas,,saya mau tanya,knp mobil saya lecet gini?

Ane : Dengan nada santai,,ane bilang 'saya ga tau pak'..

Tetangga : Lah kok bisa gak tau,,kan td mobil anda di depan mobil saya..

Ane : terus knp kalo mobil saya di dpn mobil anda? (Masih santai tanpa dosa)

Tetangga : yaa mslh dong,,tadi saya liat gag ada lecet tp setelah anda keluarin mobil jd terlihat lecet..

Ane : Apa hubungannya coba? (ane msh mengelak)

Tetangga : Jangan bohong,,saya td liat ada suara benturan..

Ane :......(Mulai panik)

Tetangga : knp diem??

Ane : Langsung aja ane bilang (Iya,,tadi mobil anda KUNDURAN mobil saya)

Tetangga : Apa itu "KUNDURAN"?

Ane : (diem sambil mikirin b.Indonesianya 'KUNDURAN' apa ya??

Nahh,,Kalo agan2 ada yang tahu B.Indonesianya "KUNDURAN" tolong kasih tau ane ya gan?? emoticon-Bingung
Hehehehe,,

Mksh Gan...
waduh kagak tau gan emoticon-Hammer2
coba tanya bawah saya gan
gagal pertamax, kemunduran gan brarti
kunduran di bahasa jawa = kembalian tp kl di tambahin "ke" udah beda lg ntu yg ane tau gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kinjengwengi
waduh kagak tau gan emoticon-Hammer2
coba tanya bawah saya gan


Agan ini top dah,,
Selalu ada di postingan saya..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By XXraidenXX
kunduran di bahasa jawa = kembalian tp kl di tambahin "ke" udah beda lg ntu yg ane tau gan emoticon-Malu


Hla trus apa gan??
Quote:Original Posted By XXraidenXX
kunduran di bahasa jawa = kembalian tp kl di tambahin "ke" udah beda lg ntu yg ane tau gan emoticon-Malu


Hla trus apa gan??
berhubung ane ga ngerti ane emoticon-Ngacir2 aja
kemunduran secara ga sengaja x gan
wah ane kurang mudeng nih mas emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mr.org
berhubung ane ga ngerti ane emoticon-Ngacir2 aja


Ahahahaha
yang jelas tsnya goblooook bukannya ngaku dan bertanggung jawab malah ngelakk lagi emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Tanya Si Mbah Gan... Biasanya Bisa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arvianfreakz
yang jelas tsnya goblooook bukannya ngaku dan bertanggung jawab malah ngelakk lagi emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


stuju bukanya ngaku aja dari awal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vendors
stuju bukanya ngaku aja dari awal emoticon-Ngakak



Hahahaha,,
Gengsi gan..
xixixi
Selamat malam gan..
Quote:Original Posted By IlhaMPrO3rD
Tanya Si Mbah Gan... Biasanya Bisa emoticon-Ngakak


Simbah udah wafat gan..
Hehehe
wkwkw ane aja dari dulu nyari b.indonesia kunduran kagak ketemu gan gan hahaha
ane gatau gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aliefrizky
wkwkw ane aja dari dulu nyari b.indonesia kunduran kagak ketemu gan gan hahaha


Berarti sama dong gan??
Hahaha,,
×