alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014281622/pengalihan-isu-plagiat--smash-buktikan-bukan-banci---maho
Poll: Menurut agan, apakah dengan mengeluarkan statement begitu, SMASH tetap maho / normal?
Maho 94% (83 votes)
Lelaki tulen aka normal 6% (5 votes)
Ngakak Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho???
Spoiler for commect berkualitas dr agan:


Spoiler for for agan yang agak-agak ga senang gimana gitu :D:


JAKARTA, Kapanlagi.com - Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat emoticon-Hammer2

"Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka," ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).

Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci emoticon-Big Grin Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho. emoticon-Najis

"Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih emoticon-Ngakak kita buktiin aja bahwa kita macho kok," ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.

"Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja," tambah Morgan. (kpl/ato/sjw)

Sumber

Spoiler for pendapat ane:
Skali emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis tetapemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
banci mah tetep aja banci! :maho
mau kayak apa kek, orang yang normal mah bisa nilai sendiri apa pun alasannya.. emoticon-Najis

Quote:Mampir di Thread ane gan!
Para Beatmaker Terbaik di Industri Musik Dunia
Quote:Original Posted By asbak.cuil
Skali emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis tetapemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


make sense gan
mahooo

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...-go-green.html
Quote:Original Posted By ndarvianp
banci mah tetep aja banci! :maho
mau kayak apa kek, orang yang normal mah bisa nilai sendiri apa pun alasannya.. emoticon-Najis


nanti ane cari fotonya ya gan emoticon-Big Grin
smash mah eamng emoticon-Betty gan

no pict = hoax emoticon-Hoax emoticon-Big Grin
tetep aja gan emoticon-Betty

info gan kontes berhadiah iPad gratis tiap harinya masih berlangsung nih https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest
Mungkin bukan maho tapi look a like emoticon-Genit emoticon-Najis
anjing mengonggong....sm*sh jalan terus, gan.... emoticon-Ngakak (S)
Original Posted By Raydeka.Deka6.

Indikasi Coment yang 'baik & benar' Adalah sebagai berikut :
Quote:?Engga Nge-Junk.
?Coment tidak terlalu Singkat.
?Walaupun kalimatnya sedikit tapi tepat sasaran sesuai dengan yang dibahas.
?Tidak menyinggung SARA (Suku,Agama,dan Ras).


Quote:emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Coment Ane sendiri :
Spoiler for buka:

Sponsored By :
Quote:Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho???
-This Sign Anti Bot (Copy,Paste Engine)-
Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho??? Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho??? Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho??? Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho??? Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho???
Quote:Original Posted By cahsedayu
anjing mengonggong....sm*sh jalan terus, gan.... emoticon-Ngakak (S)


pasti agan termasuk yang memuja smash. haha emoticon-Big Grin
wahh gak ngaruh sama hidup ane gan , mau maho kek enggak kek apa urusannya emoticon-Ngakak
smash ? suzuki smash plagiat ya gan ? emoticon-Malu
ane setubuh banget sama TSnyah nih, hebat dah hebat
Quote:Original Posted By myzeus
ane setubuh banget sama TSnyah nih, hebat dah hebat


sepaham kita gan emoticon-Big Grin
ane sih setuju sama TS emoticon-Cool , haduh maho maho emoticon-Ngakak (S)



Spoiler for Anti Bot Anti Copas:
mau gimana lagi gan..
manajemennya, produser musiknya aja pada santai kok mereka ngeplagiat malah kayak ngeharusin..pemikiran di Industri musik sekarang mungkin yang bisa ngeplagiat itu keren..padahal itu hal yang gak etis menurut ane. kalo ane jadi mereka ane malu.

mau dapet kualitas musik yang baik ya dengerin aja lagu band band lama gan..
itu mah boyband alay!!
ababil gila najis dah liatnya emoticon-Bata (S)
wkwkwkwk emoticon-Najis