alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014274558/ask-cara-menghubungkan-laptop-ke-tv-maaf-klo-repost
(ask) cara menghubungkan laptop ke tv (maaf klo repost)
sry bt agan2 klo repost dsb..
laptop ane toshiba ada port vga dan hdmi..
mo disambungin ke tv(tabung) inputnya ad RCA(merah,kuning,putih) kebetulan sama ad buat DVD RGB(ijo.merah,biru) klo g slh
klo pake kabel ini bisa g?
(ask) cara menghubungkan laptop ke tv (maaf klo repost)


makasih sebelumnya...emoticon-Bingung

Ngakak 

Quote:Original Posted By penguin123
sry bt agan2 klo repost dsb..
laptop ane toshiba ada port vga dan hdmi..
mo disambungin ke tv(tabung) inputnya ad RCA(merah,kuning,putih) kebetulan sama ad buat DVD RGB(ijo.merah,biru) klo g slh
klo pake kabel ini bisa g?
(ask) cara menghubungkan laptop ke tv (maaf klo repost)


makasih sebelumnya...emoticon-Bingung


gmn gan sudah dicoba ? bisa ?
karna ane juga emoticon-Bingung

emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By freedomkaraoke
gmn gan sudah dicoba ? bisa ?
karna ane juga emoticon-Bingung

emoticon-Sundul:


belum gan..emoticon-Hammer
belinya dimana tuh gan kabelnya?? ane juga nyari nih
kmren ane punya masalah sm ky ente,.
udah smpe keliling kota nyari nya, tp akhirnya dpt juga.
harga nya lumayan gan,. sekitar 300 rb-an
ente domisili dmn?
kabel kaya begituan banyak jualnya sekarang gan..
di pusat jb komputer banyak tuh..bentuknya juga macem2..


ohh iya setau ane vga ke rca tuh ya yang bagian rca nya nyolokinnya cuman satu aja..biasanya yang warna kuning buat video..sedangkan yang dua (biasanya merah ma putih) untuk audio..
trusd tv nya pindah ke mode av
Newbie coba ngejawab gan...
klo ane mendingan pake hdmi aja gan ( klo tvx support )
soalnya dari segi apapun hdmi lbih bagus gan...

ane jg pake tv tp bkan pake laptop ane pake pc..
dan kebetulannya gk ada speaker ,,jd suaranya kluar dr tv gan
karena hdmi mentransmisikan gambar + suara ,jd lbih simpel emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By roybarcelonista
belinya dimana tuh gan kabelnya?? ane juga nyari nih

klo di jogja ane liat ad di aln*ct n toko2 komputer yg bnyk jual aksesoris
Quote:Original Posted By daeng.ajhi
kmren ane punya masalah sm ky ente,.
udah smpe keliling kota nyari nya, tp akhirnya dpt juga.
harga nya lumayan gan,. sekitar 300 rb-an
ente domisili dmn?

masak ga?kemahalan klo yg kyk pict diatas pling 125rbuan
Quote:Original Posted By boim.lebon
kabel kaya begituan banyak jualnya sekarang gan..
di pusat jb komputer banyak tuh..bentuknya juga macem2..


ohh iya setau ane vga ke rca tuh ya yang bagian rca nya nyolokinnya cuman satu aja..biasanya yang warna kuning buat video..sedangkan yang dua (biasanya merah ma putih) untuk audio..
trusd tv nya pindah ke mode av

emank ad y yg vga lgsung rca warna kuning,setau ane hrus pake converter dulu bru bisa..CMIIW
Quote:Original Posted By Ahmadk17
Newbie coba ngejawab gan...
klo ane mendingan pake hdmi aja gan ( klo tvx support )
soalnya dari segi apapun hdmi lbih bagus gan...

ane jg pake tv tp bkan pake laptop ane pake pc..
dan kebetulannya gk ada speaker ,,jd suaranya kluar dr tv gan
karena hdmi mentransmisikan gambar + suara ,jd lbih simpel emoticon-Big Grin


so pasti gan..masalahnya tvnya yg support di kamar nyokab..

klo pake tv tuner gitu mau gk ya...haha..
http://www.youtube.com/watch?v=FBI8m...eature=related
youtube-thumbnail

tuh gan pantengin aja panduan dari awal ampe akhir

Smile 

coba berkreasi sendiri aj gan
skalian nambah ilmuw

dengan modal sedikit gan;
*alat solder n timah
*vga port
*3 rca
*kabel


(ask) cara menghubungkan laptop ke tv (maaf klo repost)


slamat mencoba gan...
Coba pakai VC101 gan.
penampakan kayak gini gan.
(ask) cara menghubungkan laptop ke tv (maaf klo repost)
ini convert VGA ke RCA atau Video gan. Setiap TV pasti ada RCA atau Videonya gan.

Coba kunjungi ini gan.
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post749924301
Quote:Original Posted By penguin123
sry bt agan2 klo repost dsb..
laptop ane toshiba ada port vga dan hdmi..
mo disambungin ke tv(tabung) inputnya ad RCA(merah,kuning,putih) kebetulan sama ad buat DVD RGB(ijo.merah,biru) klo g slh
klo pake kabel ini bisa g?
(ask) cara menghubungkan laptop ke tv (maaf klo repost)


makasih sebelumnya...emoticon-Bingung


kayknya ga bsa ...walaupun bisa pasti gambarnya ga normal gan.....mending pakai konventer aja....jangan lsg pake kabel ky gitu...
Harusnya bisa gan itu can rca comppnent versi atasnya rca yg single warna kuning. Tp emang lbh bagus pakai hdmi.
×