Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014273953/panca-quotsiiiilllllaaaaaaaaaaaquot
Panca xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
1. keungan yang maha kuasa
2. korupsi yang adil dan merata
3. persatuan mafia hukum indonesia
4. kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kebejatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan
5. kenyamanan sosial bagi seluruh pejabat, wakil rakyat dan keluarganya




trit ane yang lain gan...
Kenapa cewek susah dapetin cowok : http://kask.us/g8MHO
Ceritanya : http://kask.us/g0Wlt
Sharing tentang BBM : http://kask.us/hc6nm
Cirri-ciri kalo sudah tua : http://kask.us/gXlWA
The story of sundanese : http://kask.us/gYbeD
Kata temen ane : http://kask.us/gXhvi
Saat bertindak cepat : http://kask.us/g8ML1
Ati-ati : http://kask.us/gX1vn
Perhitungan THR : http://kask.us/g9oOz
Meskipun udah tua : http://kask.us/gXf2S
Cara mastiin uang palsu jaman sekarang : http://kask.us/gX1zA
Cinta : http://kask.us/g9oL9
Obat terbaru : http://kask.us/gY5rn
Kontak jodoh : http://kask.us/gYik1
Curhatan ayam dan sapi : http://kask.us/gYgGP
Mastiin uang palsu : http://kask.us/g0h26
Filsafat bolak balik : http://kask.us/g8MEW
Ginting budeg : http://kask.us/gXvCU
Panca … : http://kask.us/gXka4
Asik jadi bawahan : http://kask.us/g9oQo
Menu kayak gini : http://kask.us/gXx3U
Inpo gokli : http://kask.us/gV459
Kucing macan : http://kask.us/g9oNz
Cerita sunda : http://kask.us/g0WSZ
Agar tidak telat : http://kask.us/g9oPA

kalo mau ngasih cendol & mau ngerate , gak usah malu-malu ya gan...
tapi kalo mau ngebata , silahkan mikir 700x dulu ya gan….
Heheheheehe
agan-agan yang baik adalah : yang koment setelah baca, apa lagi ngasih
dan yang agak gak bener adalah yang kaburr setelah baca


PERTAMAXX
Ane Timbun ...


PANCA "siiiilllllaaaaaaaaaaa"



hahaha hati'' gan ... landasan negara kita itu
bisa di tembak ente




Monggo mampir di Lapak ane gan ...
Quote: NEWBIE/siapa pun yang butuh CENDOL, silakan masuk gan, barter sama testi'nya (SERIUS)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post684052331

[dikit BB cuma kocak] Malem Pertama Pengantin Peternak Hewan ....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13905819

[ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13917348
semuanya berlaku bagi pejabat aja ya gan pancasilaaaa nya
tiati gan ni dasar negara lhoh
Quote:Original Posted By biimaa
tiati gan ni dasar negara lhoh



kan ini bukan pancasila gan, tapi panca"siiillllllaaaaaaaa"
hehehehe
Quote:Original Posted By M3503M
semuanya berlaku bagi pejabat aja ya gan pancasilaaaa nya


yoi gan,.......
kalo kita mah pakenya pancasila yang asli donk...
hahahaha
wah karangan siapa tuh gan ?













TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
pejabat korup semua thu gan ..,,,bbm naik lagi ane mw jln2 z kemana2
buh kok kayak giitu bahaya ahhh
wahhh Parah nih si agan ane sampe
wah.... bisa aja ni agan
kreatif nih si agan
kreatif ni ts
hahaha...jokes nya mantap, bikin ane ngakak terus...


wkwkkw..

cocok dgn indo





Best Regards,
WSSChanger
ada benernya juga gan
doleh ane bookmark???
×